Begini Perasaan Lee Min Ho Jelang Keberangkatan Wamil yang Sudah Makin Dekat!

0
754
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©allkpop

Begini Perasaan Lee Min Ho Jelang Keberangkatan Wamil yang Sudah Makin Dekat!

Lensaremaja.com Bintang – Siapa yang tak mengenal artis tampan asal Korea Selatan yang satu ini, tak hanya memiliki paras wajah yang begitu tampan, akan tetapi dirinya juga memiliki popularitas yang begitu membanggakan, Lee Min Ho.

Umur artis tampan ini sudah hampir 30 tahun. Di Negeri Ginseng tersebut, umur yang demikian sudah harus menjalankan wajib militer atau Wamil. Kekasihh Suzy Miss A ini pun akan menjalani Wajib Militer sebentar lagi. Namun dia belum mengungkapkan jadwal pasti keberangkatannya untuk memulai Wamil.

Ditanya mengenai Wajib Militer, Lee Min Ho justru membahas hal lainnya dengan mengungkapkan keinginannya bermain di satu judul film sebelum berangkat menjalani Wamil. Kabar ini telah dia ungkapkan pada saat menghadiri jumpa pers untuk peluncuran film dokumenter MBC yang berjudul DMZ, The Wild.

Lee Min Ho
Copyright©allkpop

Pada film dokumenter itu, Lee Min Ho akan menjadi presenter dalam acara tersebut. tidak hanya sebagai pengisi suara pada narasi di film dokumenter, akan tetapi dirinya juga bercerita mengenai pengalaman yang langsung terjun pada lokasi pembuatan film itu.

Lokasi syuting film DMZ merupakan kawasan militer yang terletak di perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Daerah itu begitu sangat berbahaya lantaran sangat rentan terjadi peperangan. Pada saat dirinya terjun langsung di kawasan militer tersebut, Min Ho pun juga telah merasakan bagaimana situasi di kawasan medang perang itu.

Min Ho mengaku jika dirinya merasa terpisah sementara dari dunia luar. Dirinya pun juga merasa begitu sedih. Akan tetapi, dirinya kini sedang menunggu tanggal wamil, dirinya pun masih memiliki ambisi pada pekerjaan dan inginkan proyek film lainnya.

Min Ho telah bermain dalam sebuah drama yang berjudul The Legend Of The Blue Sea bersama dengan Jun Ji Hyun. Drama itu telah tamat pada bulan Januari 2017 lalu. lantas bagaimanakah perasaan para penggemar Min Ho jika sang idola akan berangkat wamil pada tahun ini ?

Baca Juga Lee Min Ho Diminta PDKT dengan Wanita Indonesia, Suzy Miss A?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY