Jalani Tes Psikologis, Ridho Rhoma Dibawa ke BNN Lagi!

0
552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma,
Copyright©Bintang

Jalani Tes Psikologis, Ridho Rhoma Dibawa ke BNN Lagi!

Lensaremaja.com – Kasus penyalahgunaan Obat – Obatan terlarang yang melibatkan pedangdut ganteng yang bernama Ridho Rhoma ini masih terus didalami oleh pihak terkait. Pada Hari ini, Kamis 30 Maret 2017 untuk kesekian kalinya, Ridho Rhoma pun kembali di bawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan Kasa Narkoba Polres Metro jaya Barat, AKBP Suhermanto, pihaknmya sudah memboyong putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini sejak pukul 08.00 WIB dan masih terus menjalani serangkaian terkait pemeriksaan.

Pada Kamis 30 maret 2017 saa di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur ini AKBP Suhermanto pun mengatakan Jadwal pemeriksaan RR hari ini adalah pemeriksaan psikologis dan assessment. Assessment kan ada tiga. Medis, hari ini psikologi dan analisa hukum, ini assement yang terakhir.

Nantinya hasil rangkaian assessment yang di lakukan Ridho Rhoma akan di pergunakan untuk mengetahui lebih lanjut sejauh mana tingkat ketergantungan Ridho ini sebagai penyalahgunaan Obat – Obatan terlarang yang tertangkap memiliki 0,7 gram salah satu jenis Obat – Obatan tersebut pada 25 Maret 2017.

Ridho Rhoma
Copyright©Bintang

AKBP Suherman pun juga mengatakan Yang diharapkan dari assessment terpadu adalah untuk mengetahui tingkat ketergantungan tersangka, juga apakah terlibat sindikat Obat – obatan terlarang atau tidak.

Seperti yang di ketahui, proses assessment yang di lakukan oleh Ridho Rhoma hari ini merupakan bagian dari proses hukum terkait statusnya sebagai tersangka penyalahgunaan obat – obatan terlarang.

Sebelumnya pihak keluarga dari pelantun Lagu Menunggumu tersebut sudah mengajukan permohonan untuk merehabilitasi karena menganggap Ridho rhoma merupakan korban dari peredaran Obat – obatan terlarang di Indonesia.

Memang sudah banyak kasus yang sama seperti ini menimpa para artis di Indonesia, kebanyakan artis juga ada yang menggunakan barang – barang haram tersebut seperti Raffi Ahmad, Dylan Carr dan masih banyak lagi artis yang sudah terkena obat – obatan yang terlarang tersebut.

Baca juga :

Selain Konsumsi Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Juga Penyuka Sesama Jenis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY