Selain Konsumsi Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Juga Penyuka Sesama Jenis?

0
969
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
Copyright©instagram/@ridho_rhoma

Selain Konsumsi Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Juga Penyuka Sesama Jenis?

Lensaremaja.com Bintang – Kasus penyalahgunaan narkoba yang telah melibatkan salah seorang penyanyi dangdut Tanagh Air, yakni Ridho Rhoma masih terus di dalami oleh pihak yang terkait. Pada hari ini, Kamis, 30 Maret 2017, untuk kesekian kalinya, Ridho dibawa ke BNN untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, yang tak lain adalah AKBP Suhermanto, pihaknya telah membawa Ridho sejak jam 08.00 WIB dan masih menjalani serangkaian mengenai pemeriksaan.

Nantinya, hasil dari serangkaian assessment yang telah dilakukan oleh putra raja Dangdut Rhoma Irama tersebut akan digunakan untuk mengetahui lebih lanjut sejauh manakah tingkat ketergantungan Ridho sebagai seorang penyalahguna narkoba yang telah tertangkap memiliki 0,7 gram sabtu pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 lalu.

Ridho Rhoma
Copyright©instagram/@neng_jepret

Seperti yang telah diketahui, proses assessment yang telah dilakukan oleh Ridho Rhoma ini adalah bagian dari proses hukum mengenai statusnya sebagai seorang tersangka penyalahgunaan narkotika.

Sebelumnya, pihak dari keluarga pelantun tembang Menunggumu itu telah mengajukan permohonan untuk merehabilitasi lantaran mengaggapjika Ridho adalah korban dari peredaran narkotika di Indonesia.

Di saat Ridho mendekam di balik tahanan, telah muncul gosip mengenai Ridho yang begitu sangat mengejeutkan. Rumor jika putra Rhoma Irama itu penyuka sesama jenis berawal saat akun gosip mengunggah kicauan seseorang di media sosial Twitter.

Pemilik akun yang bernama @Andra_razz telah mengunggah tweet mengenai soal mantan TTM dengan ciri-ciri yang mririp Ridho Rhoma. Netizen pun langsung saja gempar dan mereka pun merasa tak percaya. Mereka pun juga tak yakin jika pria yang telah di maksud tersebut adalah sosok Ridho.

Ada salah seorang netter yang memberikan komentar pada unggahan tersebut jika hal itu hanya untuk mencari sensasi agar ramai. Ada pula seorang netter yang berharap jika itu hanyalah gosip saja, karena dia merasa kasihan dengan cobaan yang menimpa Ridho.

Dan masih banyak lagi komentar para netizen yang merasa tak yakin dengan beredarnya rumor tersebut.

Baca Juga Ridho Rhoma Terjerat Narkoba, Kenapa Ayu Ting Ting yang Jadi Bahan Hujatan Netizen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY