Heboh, Inikah Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Benar Sudah Menikah Siri?

0
18022
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Liputan6

Heboh, Inikah Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Benar Sudah Menikah Siri?

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini agaknya terus dikait – kaitkan dengan presenter kondang bernama Raffi Ahmad. Pasalnya, dua bintang pesbukers ini selalu terlihat kembaran dalam hal penampilan.

Bukan Cuma cincin, sepatu ataupun jaket, Ayu Ting Ting ini juga memiliki topi yang mirip dengan milik Suami Nagita Slavina. Topi bisbol warna merah maroon tersebut sempat terlihat saat Ayu pamer foto bareng buah hatinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak dan kode – kode ingin liburan.

Akun haters yang bernama @japok_ayutongtong mengunggah foto topi Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad tersebut. Mereka berdua ini memiliki logo dan tulisan serupa di bagian sisi. Melihat hal tersebut, netter pun kembali menyindir pelantun Sambalado dan ayah Rafathar Ahmad Malik ini.

“Apa sie yg gk di punya ayu pasti aa ksh smua untuk bunda ayu seorang ciiiiieee sampe cincin gk mau kalah sm mama gigi,” kata netter. “Mgkin brita SIRI itu bner yaa…topi ubul yaa topi peak jg..jd gpp pake2an..hayaaahh…sm2 dipake!!!.” seru netter.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Bukan Cuma topi, foto lawas katika Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina menyangkal isu cinta segitiga pada Bulan April 2016 silam juga kembali di bahas para netizen. Saat itu, Raffi Ahmad memperlihatkan gerakan tanda dua dan simbol love yuang di anggap neter sebagai isyarat sudah menikah untuk kedua kalinya tersebut.

“Bisa jadi yg bikin caption si peak.. jadi simbol love nya emang buat si att.. kasian bgt jadi nagita mentang2 baik dan diem dianggep kaya malaikat.. sedih,” ujar netter. “Jd seriusan mereka udh nikah siri?,” tanya netter.

Tak pelak jika unggahan akun haters tersebut langsung ramai di komentari oleh para netizen yang memang sudah curiga dengan hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut. Namun tak hanya kali ini saja, memang sudah selalu sering jika hubungan antara Raffi dan Ayu ini menjadi bahasan para netizen di media sosial.

Baca juga :

Liburan ke Amsterdam, Keluarga Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bikin Panas Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY