Ngaku Jadi Idola Ibu-Ibu Saat Pose Bareng Pemain Roman Picisan, Raffi Ahmad Dicibir Idola Janda!

0
1205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©TangerangNews

Ngaku Jadi Idola Ibu-Ibu Saat Pose Bareng Pemain Roman Picisan, Raffi Ahmad Dicibir Idola Janda!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu program acara musik yang tayang di RCTI, yakni Dahsyat pagi ini, pada hari Jumat, 31 Maret 2017 telah menghadirkan bintang tamu. Dan bintang tamu yang telah di hadirkan adalah para bintang sinetron Roman Picisan.

Nampak pemeran utama pria dalam sinetron Roma Picisan, yakni Arbani Yasiz dan juga artis cantik Vebby Palwinta, juga telah turut memeriahkan acara yang dipandu oleh suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad.

Hal tersebut telah diketahui dari unggahan di akun instagram milik Raffi dan Nagita pada hari Jumat, 31 Maret 2017. Ketiganya pun juga nampak berfoto selfie bersama. di dalam unggahan foto di Instagramnya tersebut, nampak Raffi Ahmad terlihat begitu fresh dengan mengenakan jumper berwarna hijau dan juga topi berwarna merah.

Sedangkan si tampan Arbani Yasiz dan si cantik Vebby nampak terlihat begitu kompak dengan mengenakan seragam SMA. Akan tetapi, perhatian para netizen tak tertuju pada kebersmaan mereka bertiga.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Perhatian para netizen nampaknya justru tertuju pada caption yang telah dituliskan oleh Raffi Ahmad dalam unggahan fotonya tersebut. dirinya pun telah menyebutkan jika para pemain Roman Picisan merupakan idola anak muda, sefdangkan dirinya sendiri adalah idola ibu-ibu.

Caption yang telah ditulis oleh suami Nagita Slavina ini lah yang pada akhirnya menjadi bahan pembicaraan yang begitu ramai dibahas oleh para netizen. bahkan mereka pun malah mengaitkan hal itu dengan gosip perselingkuhannya dengan salah seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting yang belum lama ini sempat memanas.

Menurut para netter sendiri, ayah satu anak tersebut memang benar merupakan idola ibu-ibu, khusunya adalah menjadi idola dari para janda.  Sejumlah netter pun memberikan komentar yang demikian.

“Idola para janda” kata salah seorang netter yang telah memberikan komentarnya pada unggahan foto dan caption yang telah di tulis oleh Raffi.

Baca Juga Ajak Nagita Slavina Liburan, Raffi Ahmad Titipkan Surat Cinta Untuk Ayu Ting Ting Lewat Asistennya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here