Sinopsis Geet ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 3 April 2017: Maan dan Geet Diusir dari Rumah Beeji, Maan Membeli Rumah Beeji yang Akan Disita!

0
32191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 3 April 2017: Maan dan Geet Diusir dari Rumah Beeji, Maan Membeli Rumah Beeji yang Akan Disita!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet mencoba menenangkan Beeji, Beeji meminta Geet pergi. Maan pun datang dan Geet meminta agar Maan menjelaskan semua pada Beeji. Beeji diam begitu juga dengan Maan. Teejy begitu marah dan terlihat sedang mondar-mandir di kamarnya. Pammi mencoba menenangkannya, tapi Tejjy memarahi Pammi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet di kamar dan dia sangat sedih. Maan pun datang dan mereka mengobrol. Geet merasa begitu buruk, Maan menangkannya. Geet meminta supaya Maan segera berkemas. Pretto nampak berteriak kepada Lucky. Pretto bertanya apa yang telah terjadi, dan Lucky pun menceritakan semua yang telah terjadi.

Sinopsis Geet, Pretto meminta agar Lucky menghentikan Geet pergi dari rumah.Jugnu sedang mabuk dan Lucky menegur apa yang dilakukan oleh Jugnu. Lucky berteriak, dan pergi. Jugnu bergumam. Dev nampak sedang menemui Nandini, mereka pun mengorbol. Dev nampak mengalihkan topik pembicaraan dan mengucapkan terimakasih pada Nandini.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Tejjy dan Maan datang dari arah berlawanan, Lacchi melihatnya dan memanggil Beeji. Geet berada di kamar, dan dia mengingat obrolannya dengan Beeji. Maan mengajak Geet pergi, dan Geet terdiam. Maan pun mengangkat koper, dan menarik tangan Geet bersamanya.

Sinopsis Geet, Geet meminta maaf pada Maan, lantaran Geet tak mau pergi. Geet berniat mengakhiri kesalahpahaman ini. Maan pun setuju jika Geet tetap disana. Maan pasti akan memenangkan pertempuran ini. Lucky nampak duduk dengan Jugnu. Jugnu mengoceh.

Geet duduk dan dia melamun. Nandini berkata jika rumah ini akan dijual karena Tejjy ingin memulai sebuah bisnis dan mengambil pinjaman, tapi dia tak bisa membayar pinjaman. Geet menghubungi Maan. Geet pun menceritakan semuanya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, tak lama kemudian pembrli rumah pun datang ke rumah Beeji. Semua sanhgat kaget karena yang telah membeli rumah itu adalah Maan. Beeji dan Tej marah lantaran Maan kembali. Beeji merasa jika Maan akan balas dendam,

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Beeji berniat akan mengembalikan uang Maan itu. beeji juga melarang Geet menemui Maan. Geet marah pada Maan lantaran tindakannya tersebut telah memperkeruh situasi. Maan menjelaskan jika niatnya baik. akhirnya Maan dan Geet berniat untuk memenangkan kepercayaan dan maaf Beeji bersama.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Maan dan Geet Barusaha Satukan Dev dengan Nandini, Penyamaran Maan dan Dev Akhirnya Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY