Digosipkan Pacaran dengan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Shivin Narang Pemeran Ranvi di Serial Veera!

0
5023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shivin Narang
Copyright©MediaIyaa

Digosipkan Pacaran dengan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Shivin Narang Pemeran Ranvi di Serial Veera!

Lensaremaja.com – Bintang Bollywood di serial Veera yang berperan sebagai Ranvi ini bernama Shivin Narang. Beberapa waktu yang lalu aktor India ini di kabarkan dengan dengan wanita cantik asal Indonesia yaitu Jessica Iskandar.

Di sela kesibukan syuting dan Meet and Great bersama dengan ANTV, pada Mei 2016 silam, Shivin Narang ini menyediakan waktu khusus untuk makan malam bersama dan bertandang ke kediaman Jessica Iskandar.

Shivin Narang ini mengaku kagum kepada Jessica Iskandar. Selain cantik, menurut Shivin ibu satu anak ini memiliki karir yang cukup bagus, baik sebagai artis maupun pengusaha dalam usaha bisnis yang di jalaninya saat ini.

Pada Jumat 31 Maret 2017 Shivin Narang pun mengatakan Dia memiliki brand sendiri. Itu luar biasa. Saat ditanya tentang kemungkinan hubungan menjadikan Jessica Iskandar sebagai pacar ini, Shivin ini pun langsung tersenyum malu.

Shivin Narang pun mengatakan segala kemungkinan masih sangat terbuka. Ia pun juga mengatakan Sebuah hubungan tidak bisa diprediksi. Ada kalanya hubungan itu kuat, ada kalanya lemah. Jadi tidak tahu akan kemana perjalanan ini akhirnya.

Shivin Narang,
Copyright©MediaIyaa

Pemeran Ranvir juga mengucapkan Sekarang saya bilang dia teman. Tidak tahu sepuluh tahun mendatang seperti apa. Tidak bisa diprediksi. Shivin Narang pun kembali menginjakkan kakinya di Indonesia.

Kali ini untuk waktu yang lebih lama. Seperti yang di ketahui Shivin ini akan ikut bermain di sineron Cahaya Cinta 2 yang akan tayang mulai pada Senin 3 April 2017 mendatang yang akan di tayangkan di stasiun televisi ANTV.

Shivin Narang ini pun akan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Tanah Air yaotu Glenn Alinskie dan Marghin Wiehern. Shivin ini pun di sinetron Cahaya Cinta 2 akan berperan sebagai Tristan.

Kehadiran Shivin ini merupakan wujud komitmen ANTV untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru ke tengah para penonton setia ANTV. Salah satu pihak ANTV pun mengatakan Penonton nggak bisa kalau dikasih yang itu-itu aja. Mereka selalu menuntut yang baru. Harus ada tantangan baru biar tidak monoton.

Baca juga :

Mengintip Aksi Bintang Veera Digangana Suryavanshi – Shivin Narang Saat Kunjungi Fans Di Tenda Medis Lantaran Pingsan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY