Sinopsis Geet ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Maan Marah Besar Saat Dihina Beeji, Geet Berusaha Jauhi Maan!

0
15270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Maan Marah Besar Saat Dihina Beeji, Geet Berusaha Jauhi Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan menutup matanya saat akan mencium Geet, tiba-tiba saja Lacchi datang. Maan sangat kaget, Geet pun segera pergi. Beeji nampak berbicara lewat telepon dengan calon mertua Nandini.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Lalu Beeji memberitahu Tejjy agar pergi ke Patiala. Lucky nampak erlihat sedih, Maan pun bertanya apa yang telah terjadi padanya. Mereka pun mengobrol. Nandini nampak datang dan menemui Daman. Daman pun membuka pintu mobil untuk Nandini.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, pada saat itu, dirinya melihat perkelahian dan langsung saja melarikan diri. Nandini begitu terkesan. Geet sedang mencari Lucky, Maan pun mengatakan jika Lucky saat itu sedang pergi untuk menemui Preeto. Geet di ruang tamu, dia memotong tomat dan begitu merasa kesal pada Maan. Tak sengaja, Geet melukai tangannya. Maan ingin mendekat, tapi Geet pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Jugnu tak sengaja mendengar pembicraan Lucky, Jugnu berpikir jika Lucky akan bunuh diri. Jugnu pun kemudian membuat nazar. Akhirnya Jugnu pun memutuskan untuk menyelamatkan Lucky sendiri.  Daman dan Nandini nampak akan masuk ke sebuah restoran, Daman menyarankan untuk jalan-jalan.

Sinopsis Geet, Dev sedang beridiri di antrian untuk membeli air dan seorang anak menarik dupata wanita yang berdiri di depan Dev. Wanita tersebut berpikir jika Dev lah yang menarik dupatanya. Daman dan nandini memesan golas baraf, Daman pergi untuk mendapatkan uang.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini nampak melihat wanita yang berteriak pada Dev. Dev pun mencoba untuk mejelaskan semua yang telah terjadi. Wanita itu pun akhirnya minta maaf kemudian dia pergi. Dev melihat jika Nandini melotot padanya, Dev nampak begitu sedih.

Sinopsis Geet, Jugnu berkata pada semua orang jika Lucky akan akan bunuh diri. Semua sangat khawatir. Maan melihat jika Lucky menggantungkan tali di langit-langit. Namun, Maan menyadari jika Lucky akan memperbaiki kipas angin. Beeji menghina Maan, Maan pun sangat marah.

Geet merasa khawatir dengan perbedaan pendapat antara Beeji dan Maan. Geet menghibur Maan. Akhirnya Maan memutuskan untuk mencari cara lain agar bisa memenangkan kepercayaan keluarga Geet.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 3 April 2017: Maan dan Geet Diusir dari Rumah Beeji, Maan Membeli Rumah Beeji yang Akan Disita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here