Bintangi ‘Cahaya Cinta 2’ ANTV, Shivin Narang dan Mrunal Jain ‘Uttaran’ Jadi Sorotan di Koran India!

0
2522
Mrunal Jain
copyright©timesindia

Bintangi ‘Cahaya Cinta 2’ ANTV, Shivin Narang dan Mrunal Jain ‘Uttaran’ Jadi Sorotan di Koran India!

Lensaremaja.comMrunal Jain dikenal sebagai salah satu pemeran di Uttaran yang pernah tayang di ANTV. Merunal juga membintangi serial Nagarjun yang tayang di Indosiar namun tidak sampai satu pekan. Melalui akun instargram, Mrunal belum lama ini mengatakan jika dirinya akan segera ke Indonesia.

Kabar Mrunal Jain ke Indonesia telah diberitakan oleh sebuah harian di India. Mrunal mengunggah sebuah foto bagian korang yang memberitakan dirinya berkaitan dengan kedatangannya di tanah Air Indonesia.

Pada sebuah artikel yang berjudul Indonesia Calling terpampang sebuah foto Mrunal dan Shivin Narang. Artikel tersebut mengabarkn bahwa kedua aktor India tersebut telah siap untuk berkarir di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Shivin Narang sudah muncul diserial Cahaya Cinta Season 2 yang tayang dotelevisi ANTV.

“Aku akan ke sana (Indonesia) minggu depan. Aku menantikan syuting di negara dan bahasa yang juga berbeda,”kata Mrunal Jain. Dirinya juga menandai akun ANTV dan Otis Hahijary yang merupakan managing director ANTV.

Mrunal Jain
copyright©instagram/mrunaljainofficial

Jika Mrunal Jain akan memerankan sebuah sinetron di indonesia. Berbeda dengan Shivin Narang, aktor kelahiran 7 Agustus 1990, terkait dengan perannya di sinetron di Indonesia masuk media online yang berada di India, Times Of India.

Shivin merasa senang bisa kembali menjajaki tanah Indonesia. Pada tahun 2016, Shivin sempat mengunjungi Indonedia terkait dengan acara Meet and Greet serial Veera yang melambungkan namanya kala itu.

“Rasanya benar – benar hebat. Ini adalah kunjungan kedua saya ke Indonesia. Saya juga telah memiliki beberapa teman di sini dari perjalanan sebelumnya jadi seperti kembali ke tempat yang familiar,” ujar Shivin Narang, Selasa (4/4).

“Ini sangat baik. Semua orang dan fans antusian karena serial saya sebelumnya, Veera, sukses besar disini. saya tidak sabar untuk menantikan kehasiran serial yang syuting di Indonesia,” lanjut Shivin.

Mrunal Jain dan Shivin Narang akan didapuk untuk bermain sinetron di indonesia.

Baca Juga Mrunal Jain ‘Akash’ Uttaran Rayakan Ulang Tahun Pernikahan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here