Benarkah Femmy Permatasari Sudah Resmi Dilamar Vicky Prasetyo?

0
522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu1
Copyright©Instagramfemmypermatasari

Benarkah Femmy Permatasari Sudah Resmi Dilamar Vicky Prasetyo?

Lensaremaja.com – Salah satu unggahan foto di akun Instagram milik Ruben Onsu  ini kembali mencuri perhatian para netizen. Kali ini suami Sarwendah tersebut menunggah sebuah foto dirinya dengan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo.

Dalam foto yang di unggah oleh Ruben Onsu ini nampak sedang berselfie dengan femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo. Dalam foto tersebut Vicky Prasetyo ini nampak mendekatkan pipinya ke pipi Femmy Permatasari dan juga merangkul pinggang Femmy dalam pose foto tersebut.

Di kolom keterangan foto tersebut, Ruben Onsu ini menuliskan kata selamat untuk Vicky Prasetyo dan Femmy yang bertuliskan, Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin.

Apa yang telah di tuliskan oleh Ruben Onsu ini bisa diartikan sebagai kabar bahagia. Namun para netizen yang mengetahui foto tersebut pun justru menanggapinya dengan komentar miring, bahkan cibiran.

Ruben Onsu1,
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Bahkan tak sedikit penduduk dunia maya ini yang menganggap kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo ini sebagaio rekayasa atau settingan saja untuk menarik perhatian. “Setingannn,” cetus pemilik akun @dunia_kiki. Hal senada diungkapkan @dea_agmelia. “Muak artis settingan mulu.”

“Setingann..biasaaa..artis hidupnya byk drama…byk dusta…biar pamornya naik..,” tulis @minifminif_. Netizen yang lain pun menyayangkan Ruben Onsu terlibat dalam kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo yang diduga hanya sekedar sensasi saja.

“Kak @ruben_onsu Kok mau aja sich ikut settingan sampah kyak gini,” pinta @sriwatisupandi. @trvi_ menimpali, “Ko ruben gak usah mau ikut2 drama orang tua alay.”

Lantas seperti apa hubungan Antara Femmy Permatasari dengan Vicky Prasetyo? Benarkah akan ada kabar bahagia dari keduanya pada Mei mendatang? Benarkah mereka menjalin hubungan serius atau hanya sekedar settingan belaka?

Kita tunggu saja kabar terbaru diantara hubungan Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari yang sudah di ketahui jika mereka berdua ini adalah Duda dan janda. Ya semoga saja jika benar mereka menjalin hubungan, semoga langgeng sampai pelaminan.

Baca juga :

Ketika Ruben Onsu Sindir Soal Goyangan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Mendadak Salting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY