Apa Alasan Sebenarnya Bella Luna Menganiaya Razman Arif Nasution?

0
536
Share on Facebook
Tweet on Twitter
razman Arif nasution
Copyright©Kompasiana

Apa Alasan Sebenarnya Bella Luna Menganiaya Razman Arif Nasution?

Lensaremaja.com – Artis dan juga model cantik bernama Bella Luna ni di laporkan pengacara kontroversial sekaligus mantan suami sirinya yang bernama Razman Arif Nasution ini ke polsek Penjaringan, Jakarta Utara baru – baru ini.

Bella Luna ini pun di tuduh melakukan tindak kekerasan berujung penganiayaan. Bella pun tak merasa melakukan kekerasan tanpa alasan. Pesinetron bertubuh seksi ini mengaku berusaha membela diri karena takut mendapat perlakuan tak sopan dari sang mantan suami sirinya ini.

Razman Arif Nasution yang sempat memberikan uang sebesar Rp 50 juta pada Bella Luna, disebut berusaha mendapatkan uang tersebut kembali dengan mengunjungi apartemen istri sirinya ini.

Pada Senin 3 April 2017 saat di kawasan HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hjau, Jakarta Selatan Bella Luna ini mengatakan Dia meluk dan mancing aku. Dia minta uang Rp50 juta. Waktu dia peluk aku gigit dong buat bela diri, kalau aku diapa-apain gimana?

Razman Arif Nasution,
Copyright©Kabarin

Perasaan cinta tak dapat dipaksa, begitu lah yang dirasakan Bella Luna saat itu. Isri siri Razman Arif Nasution ini mengatakan Awalnya dia (Razman Arif) mau balikan. Terus uangnya sudah buat aku (sebelumnya) dan terserah aku dong (mau diapakan).

Bella Luna ini merasa jika hubungannya dengan Razman Arif Nasution ini tak dapat dilanjutkan lagi. Rayuan sang mantan suami ini pun justru dianggap sebuah pelecehan hingga membuatnya merasa harus membela diri.

Bella Luna pun juga mengungkapkan, Aku udah enggak mau sama dia, sekarang aku berusaha menghindar karena enggak ada feel. Lagipula kami sudah selesai masalah pernikahan. Aku punya masa lalu yang buruk dan dia sudah punya keluarga. Aku mau perbaiki hidup aku.

Memang sempat di kabarkan jika Kawin Kontrak diantara razman Arif Nasution dan Bella Luna ini sudah berakhir pada Bulan Desember 2016 lalu. Pernikahan siri tersebut terjadi karena Bella Luna ini diiming – imingi uang sebesar 1 Miliar.

Baca juga :

Balada Cinta Kawin Kontrak Rp 1 Miliar Bella Luna Firlian dengan Pengacara Kondang Razman Arif Nasution!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY