Sinopsis Paakhi ANTV Episode 10 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Paakhi Merasa Bersalah Anshuman Batal Ikut Kompetisi, Paakhi Akan Bunuh Diri di Sungai?

0
8401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi,
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 10 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Paakhi Merasa Bersalah Anshuman Batal Ikut Kompetisi, Paakhi Akan Bunuh Diri di Sungai?

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Anshuman yangmuncul dengan menggunakan pakaian tenisnya. Host memanggil semua pasangan dan Paakhi mendengarkan namanya di panggil. Sementara Girish pun berlari ke ruang ganti wanita.

Sinopsis Paakhi Girish pun mengajak Paakhi berbicara dan tak lama anshuman pun datang. Paakhi menjelaskan jika dirinya tak nyaman menggunakan pakaian tenis tersebut. Ibu dipti melintas dan mendengarkan percakapan mereka.

Paakhi pun mengatakan jika pakaian tersebut terlalu pendek untuknya. Sementara itu panggilan untuk Anshuman dan Paakhi pun kembali di suarakan. Anshuman pun bertanya apa yang harus di lakukan sekarang, girish pun meminta paakhi untuk menggunakannya namun paakhi tetap tak mau.

Sinopsis Paakhi Sementara Ibu Dipti ini pun tersenyum dan merencanakan sesuatu. Lavanya pun mendatangi mereka, anshuman menjelaskan hika dirinya dan Paakhi tak bisa bermain dan mengundurkan diri.

Namun tak lama mereka mendengar suara ibu dipti yang mengumumkan masalah paakhi serta membuatnya sebagai bahan tertawaan dan menghina Anshuman. Mereka semua pun langsung berlari ke lapangan dan Anshuman pun melihat keberuntunganya dalam maslaah ini.

Sinopsis Paakhi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi Anshuman pun merebut mikrofon di tangan ibu dipti dan mengatakan jika dirinya tak peduli dengan kekurangan paakhi yang berasal dari desa. Anshuman lalu memegang tangan paakhi dan mengajaknya pergi.

Paakhi pun masuk ke dalam mobil dengan emosi. Girish dan Lavanya memperhatikan mereka sepanjang perjalanan paakhi ini sangat sedih dan berfikir jika anshuman tak bisa ikut dalam kompetisi karena dirinya.

Sinopsis Paakhi Anshuman melihat Paakhi dan mengatakan sesuatu dengan membandingkan Paakhi dengan istrinya dulu. Paakhi pun meminta maaf kepada Anshuman. Mahaji dan Raghu pun mengobrol dan memanggil ashok serta shuki untuk mengambilkan makanan.

Paakhi pun memeluk mereka dan menangis, sementara Anshuman ini mengomel dengan kedatangannya Raghu. Saat makan Lavanya ini memberikan wine ke gelas paakhi dan Raghu terkejut hingga berdebat dengan Lavanya.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 9 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Rana Paksa Anshuman Segera Usir Paakhi, Anshuman Jebak Paakhi untuk Ikut Kompetisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY