Mohammed Iqbal Khan, Sosok Tampan Pemeran Anshuman dalam Serial India Paakhi ANTV!

0
6249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohammed Iqbal Khan
Copyright©Indiatoday

Mohammed Iqbal Khan, Sosok Tampan Pemeran Anshuman dalam Serial India Paakhi ANTV!

Lensaremaja.com – Penggemar serial Paakhi ANTV pas sudah tak asing lagi dengan sosok karakter Anshuman, pria kaya yang di jodohkan oleh sang ayah dengan seorang gadis cantik yang bernama Paakhi.

Namun tahukah anda siapa pemeran Anshuman dalam serial Paakhi yang tayang di ANTV tersebut? Dia adalah aktor muslim India yang bernama Asli Mohammed Iqbal Khan. Pria ganteng asal india ini adalah anak bungsu dari 4 saudara, lahir dari pasangan Mehmuda khan dan Mohammed Amin Khan.

Mohammed Iqbal Khan ini lahir di Khasmir pada 10 Februari 1981. Semasa kecil, pemeran Anshuman dan keluarganya ini tinggal di Srinagar, Khasmir, India . namun karena terjadi kerusuhan, Mohammed Iqbal ini di sekolahkan di daerah Himachal Pradesh.

Mohammed Iqbal Khan ini mengawali karirnya di film layar lebar berjudul Kuch Dil Ne Kaha pada tahun 2002. Di tahun 2003 dan 2005 , pemeran Anshuman ini pun bermain di film Fun2shh.. Dudes in the 10th Century dan Bullet Ek Dhamaka.

Mohammede Iqbal Khan,
Copyright©Indiatoday

Pada tahun 2005 – 2006 Mohammed Iqbal Khan ini bermain dalam serial Kaise Ye Pyar Hai, di lanjutkan Serial Chhoona Hai Aasmaan pada tahun 2007, waaris pada 2009, Sanjog Se Bani Sangini pada tahun 2010 – 2011 dan ada belasan serial TV lain yang pernah di bintangi oleh aktor yang berbadan tinggi dan kekar ini.

Mohammed Iqbal Khan ini bermain serial Paakhi pada tahun 2013 – 2014, Mohammed Iqbal ini juga pernah muncul di serial Archana Mencari Cinta yang juga di tayangkan di ANTV, ia pun menjadi Cameo.

Pemeran Anshuman ini pun juga pernah menjadi model video klip laguyang berjudul mein Teri Prem Diwani milik Falguni Pathak. Bahkan Mohammed Iqbal Khan ini juga menjadi aktor berprestasi, hal tersebut di buktikan dari beberapa penghargaan yang pernah ia dapatkan dan yang terbaru adalah penghargaan di tahun 2016 dari Kalakar Award sebagai Best Actor.

Mohammed Iqbal Khan ini telah menikah dengan kekasihnya yang bernama SnehaChhabra pada januari 2011. Mereka pun bertemu pertama kali pada tahun 2007 saat Iqbal masih syuting video klip. Saat ini mereka berdua pun telah di karuniai seorang anak perempuan yang di beri nama Ammaara.

baca juga :

Kenalan Yuk Sama Shraddha Arya, Pemeran Paakhi dalam Serial India Terbaru ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY