Sinopsis Gopi ANTV Episode 197 Hari Ini Senin 10 April 2017: Gopi Panik Meera Terjatuh, Ahem Mencari Gopi yang Hilang di Pasar!

0
2738
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi ANTV Episode 197 Hari Ini Senin 10 April 2017: Gopi Panik Meera Terjatuh, Ahem Mencari Gopi yang Hilang di Pasar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, sebelumnya setelah melewati berbagai babak dalam kontes, akhirnya Rashi memenangkannya. Pada saat penerimaan hadiah, Rashi memberikan hadiah kemenangannya tersebut pada Gopi.  Semuanya tak menyangka jika Rashi akan berbuat demikian.

Keluarga Modi memutuskan untuk hadir di Mela Mahakumbh. Rashi meminta agar Goopi mengambilkan gelangnya dari lantai. Goipi mengambilnya, Gopi pun meminta agar Rashi menyingkirkan kebiasaannya yang suka berbohong.

Sinopsis Gopi, Rashi berbohong pada Jigar jika dia tak bisa hadir di Mela Mahakumbh. Rashi beralasan dengan mengatakan jika pergelangan kakinya tersebut sedang terkilir. Gopi nampak meninggalkan Meera di kamar nenek.

Meera pun tertidur dan kemudian terjatuh dalam koper Gopi begitu sangat panik lantaran dirinya tak bisa menemukan keberadaan putrinya tersebut. keluarga Modi nampak menghadiri acara Mela Mahakumbh di Allahabad. Rashi nampak menghilang di tengah-tengah acara tersebut.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi, akan tetapi Jigar berhasil kembali menemukan Rashi setelah dia mencarinya. Kemudian, Rashi menolak pada saar Gopi meminta Rashi untuk segera makan. Disisi lain, Urmila nampak sedang berisitirahat dari pekerjaan rumah tangganya.

Dia punn menyerahkan pekerjaan rumah tanggnya itu pada Kinjal. Rashi dan Gopi nampak pergi bersama-sama untuk membeli sebuah Thali atau piring yang besar yang digunakan untuk meletakkan bahan-bahan pemujaan ditaro.

Sinopsis Gopi, Kokila nampak bertanya pada Rashi tentang keberadaan Gopi lantaran Rashi berangkat dengan Gopi akan tetapi dirinya kembali tak bersama dengan Gopi. Ahem pun mencari keberadaan Gopi yang juga tak kunjung kembali. Pada akhirnya, Ahem telah berhasil menemukan Gopi.

Sementara itu, pada saat Kokila meminta semua orang untuk saling berpegangan tangan, Rashi nampak menolak untuk berpegangan tangan dengan Gopi, Rashi tak mau berpegangan tangan dengan Gopi. Gopi pun nampak tersapu di dalam kerumunan dan dia pun terjatuh ke sungai. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Gopi ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 196 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Gopi Tak Setuju Dengan Cara Hidup Rashi, Rashi Batalkan Niatnya Akan Kembali ke Rumah Modi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY