3 Tahun Berpisah, Stefan William dan Yuki Kato Kembali Bikin Fans Baper!

0
2647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

3 Tahun Berpisah, Stefan William dan Yuki Kato Kembali Bikin Fans Baper!

Lensaremaja.com – Sinetron Boy belum tayang, namun Stefan William sudah membuat fansnya heboh dengan kemunculannya dalam sebuah iklan terbaru yang dibintanginya. Nama Stefan pin kini semakin menjadi buruan penggemar dimedia sosial Instagram.

Telah lama dinanti – nantikan penggemarnya, Stefan William akhirnya kembali dipasangkan dengan bintang muda cantik Yuki Kato. Didalam projek ilkan terbaru sebuah produk makanan dan minuman ringan.

Foto – foto di balik syuting iklan tersebut dibagikan oleh akun instagram produk tersebut dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. Para penggemar pun nampaknya dibuat baper dengan foto – foto tersebut.

Pasalnya, sudah tiga tahun lama nya Stefan William dan Yuki dikenal sebagai salah satu pasangan layar kaca atau couple on Screen Favorit remaja pecinta sinetron sejak duetnya dalam sinetron Arti Sahabat pada tahun 2010 silam.

Stefan William
copyright©instagram

Keduanya tidak main bareng dalam sinetron, FTV, atau film. Dan yang terakhir Stefan dan Yuki sempat bermain sinetron Fortune Cookies pada akhir 2013 lalu. Maka tidak heran, jika para penggemar yang sudah lama menantikan kemunculan mereka dalam priject ini pun langsung mengungkapkan rasa bahagia.

Nama Stefan William dan Yuki Kato sendiri sama – sama melejit saat menjadi pemeran utama sinetron Arti Shabat. Keduanya juga mendapatkan panggilan khusus dari para penggemarnya berkat sinetron Pangeran Kodok dan Putri Keong. Hingga sudah kelewat tujuh tahun, nama panggilan itu masih melekat pada mereka.

Tidak hanya Stefan William dan Yuki Kato, Arti Sahabat sebenarnya juga melahirkan banyak bintang baru yang kini karirnya makin bersinar didunia hiburan. diantaranya, Kevin Julio, Cut Meyriska, Maxime Bouttier, Michelle Zudith, Esa Sigit, Vebby Palwinta dan masih banyak yang lainnya.

Sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar tersebut menjadi salah satu sinetron remaja yang disebut terbaik dimasanya. Pada tahun 2010 -2011 saat penayangannya, tidak kalah heboh dengan melejitnya Ganteng Ganteng Srigala di tahun 2014 dan Anak Jalanan tahun lalu.

Baca Juga Sinetron Boy ‘Stefan William’ Segera Tayang, Anak Langit Bakal Berhenti Tayang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here