Sinopsis Paakhi ANTV Episode 18 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Anshuman dan Paakhi Ditantang Tanya, Girish Digugat Cerai Lavanya!

0
4119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©indiaforums

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 18 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Anshuman dan Paakhi Ditantang Tanya, Girish Digugat Cerai Lavanya!

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi Episode 18 : Paakhi meminta Andhuman untuk melakukan piknik rahasia. Hal tersebut membuat Anshuman tidak nyaman. Saat melakukan piknik, Paakhi memberikan sebuah kejutan untuk Ayaan. Disisi lain, Lavanya kaget mengetahui jika orang tua kandung Naina adalah Girish.

Paakhi sendiri sangat bahagia, Akhirnya ia telah menemukan kebahagiaan di keluarga barunya. Lagi – lagi Anshuman merusak kebahagiaan itu. Anshuman memperngaruhi Ayaan agar membenci Paakhi. Ia menaruh kertas dalam hadiah yang di berikan oleh Paakhi. Ayaan membuka dan melihat kertas berisi formulir sekolah asrama.

Sinopsis Paakhi selanjutnya, Ayaan berfikir bahwa Paakhi yang ingin mengirim Ayaan ke asrama. Paakhi pun mulai berfikir menghilangkan kebencian Ayaan dari dirinya. sementara itu, Lavanya sangat marah mengetahui bahwa Girish menyembunyikan semuanya.

Sinopsis Paakhi
Copyright©youtube

Paakhi berniat untuk membuat Ayaan dan Anshuman duduk bersama. namun, Ayaan menggunakan sebuah trik agar bisa merusak rencana Paakhi. Anshuman tengah panik ketika dirinya mengetahui Tanya akan segera datang kerumahnya.

Sinopsis Paakhi, Tanya datang dan membuat suasana rumah tangga Rathore semakin tegang. Anshuman berusaha menutupi pernikahannya dengan Paakhi dan Tanya. Namun, Tanya mengetahui bahwa Anshuman telah menikah dengan Paakhi.

Paakhi masih sibuk mencari cara untuk dapat menenangkan hati Ayaan. Kemudian Tanya menemui Paakhi dan berkata dirinya membutuhkan banyak waktu dengan Anshuman untuk bukunya. Paakhi yang sibuk memperhatikan Ayaan tidak mengerti maksud Tanya sebenarnya.

Sinopsis Paakhi
Copyright©hotstar

Sinopsis Paakhi lalu, Ayaan pergi ke sekolah asrama dan Paakhi terkejut. Paakhi berniat mengubah keputusan Ayaan agar tidak pergi ke asrama. Sementara itu, Lavanya mengatakan ingin bercerai dari Girish. Lavanya tidak ini memaafkan Girish yang telah berbohong kepadanya.

Tanya memberikan tantangan yang sulit kepada Anshuman dan juga kepada Paakhi. Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Simak Terus Sinopsis Paakhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV Episode 17 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Anshuman Pengaruhi Aayan Agar Membenci Paakhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY