Sinopsis Serial Turki Shehrazat TVOne, Kisah Gadis yang Terpaksa Menikah Demi Keselamatan Sang Ibu!

0
1158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Stylenet

Sinopsis Serial Turki Shehrazat TVOne, Kisah Gadis yang Terpaksa Menikah Demi Keselamatan Sang Ibu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Shehrazat, Shehrazat adalah salah satu serial Turki yang telah diproduksi oleh TMC Film. Sebelumnya, serial yang telah dibintangi oleh Halit Ergenc, Ceyda Duvenci, Tardu Flodurn, dan juga Berguzar Korel, pernah ditayangkan di Indonesia pada tahun 2015 lalu.

Saat itu, serial ini telah tayang di ANTV tapi untuk kali ini, serial Shehrazat ditayangkan di TV One. Di negera asalnya, serial ini berjudul Binbiir Gece akan tetapi di Indonesia diberi judul Shehrazat sama dengan nama salah satu karakternya.

Serial yang berasal dari negara Turki ini telah ditayangkan pada hari Sabtu, 15 April 2017 pada pukul 07.30 WIB. Walau akan ditayangkan setiap hari, tapi waktu penayangan serial ini berbeda. Pada hari Senin-Jumat ditayangkan pukul 07.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu ditayangkan pada pukul 07.30 WIB.

Lantas bagaimanakah kisah Shehrzat ? Yuk simak Sinopsis Shehrazat dibawah ini.

Sinopsis Shehrazat
Copyright©Solopos

Berawal dari kisah seorang ibu dari seorang anak yang memiliki usia lima belas tahun dan bernama Shehrazat. Wanita itu telah menderita leukimia dan dirinya pun harus segera melakukan operasai transplatasi sumsum tulang.

Dan operasi tersebut tentu memerlukan biaya yang tak sedikit. Shehrazat pun berusaha keras untuk bisa mendapatkan uang demi biaya perawatan ibu. Setelah dirinya berusaha dengan keras, ternyata hanya atasannya lah yang bisa membantunya.

Sinopsis Shehrazat, atasan baik hati tersebut bernama Onur. Tapi semua itu tak gratis,Onur pun memberikan sebuah syarat jika Shehrazat ingin mendapat uang itu. dirinya pun tak memiliki pilihan lain, dan pada akhirnya dirinya mau memenuhi persyaratan tersebut.

Dirinya harus menghabiskan satu malam bersama dengan Onur. Onur ternyata menaruh hati pada Shehrazat. Pada akhirnya, Onur dan Shehrazat pun menikah. Akan tetapi sayang sekali, kebahagiaan mereka berdua telah lenyap pada saat ibu Onur tak merestui pernikahan mereka.

Lantas bagaimanakah nasib Shehrazat selanjutnya ? jangan lupa untuk terus mengikuti serial Shehrazat di TV One.

Baca Juga Ini Perubahan Jadwal Program Berita di TVOne Pasca Resmi Tayangkan 5 Serial Turki dan Pertandingan Liga1!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY