Serial Gopi Sudah 2 Hari Mendadak Tak Tayang, ANTV Banjir Kritikan Fans!

0
4213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gopi
Copyright©instagram/@otis_hahijary

Serial Gopi Sudah 2 Hari Mendadak Tak Tayang, ANTV Banjir Kritikan Fans!

Lensaremaja.com Bintang – Serial drama India yang berjudul Gopi yang telah ditayangkan di stasiun TV ANTV setiap haripada pukul 13.00 WIB, cukup diminati oleh para pemirsa layar kaca di Tanah Air. Drama yang telah mengisahkan lika-liku kehidupan Gopi di dalam keluarga Modi selalu saja membuat para penggemarnya merasa penasaran.

Akan tetapi, beberapa hari ini ANTV tak menayangkan serial tersebut dan membuat para penontonnya merasa kecewa. Serial tersebut tak tayang sejak pada hari Rabu, 19 April 2017 sampai kamis, 20 April 2017. Sebagai gantinya, ANTV pun memperpanjang durasi seril drama Anandhi yang telah membuat para penggemar merasa begitu kesal.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Kokila Kecewa Pada Ahem Karena Ahem Telah Melawannya Dengan Membela Gopi!

Hal ini dikarenakan tak ada pemberitahuan yang resmi mengenai penyebab tak tayangnya serial tersebut. padahal, Direktur Operasional ANTV, yakni Otis Hahijary telah mengunggah sebuah cuplikan episode 204 lewat akun instagramnya pada hari Selasa, 18 April 2017.

Akan tetapi, episode tersebut malah tak tayang dan membuat para penggemar serial drama India yang berjudul Gopi merasa begitu sangat kecewa. Karena tak ditayangkan di layar kaca, para penggemar pun kemudian melontarkan sebuah protes lewat kolom komentar postingan Otis itu.

Gopi
Copyright©instagram/@otis_hahijary

Sejumlah penggemar mengatakan jika mereka sakit hati karena serial kesayangan mereka tak ditayangkan, padahal mereka selalu mengikuti serial yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya tersebut dari awal karena ceritanya sangat seru.

Walaupun telah mendapatkan beragam protes dari para penggemar serial itu., nampaknya pihak ANTV sendiri masih bungkam. Bahkan pengelola instagram resemi milik ANTV, @antv_official pun juga tak memberikan klarifikasi apapun mengenai tak ditayangkannya serial tersebut.

Seminggu lalu, akun itu malah mengunggah sebuah video singkat yang telah memberikan informasi kedatangan dari dua bintang serial tersebut. yakni Devolenna Bhattacharjee yang memerankan tokoh Gopi, dan Vandana Vithalani yang memerakan tokoh Urmia.

Namun, akun tersebut juga tak memberikan bocoran kapan jadwal kedatangan kedua artis tersebut. serial tersebut diperkirakan akan kembali ditayangkan pada hari Jumat, 21 April 2017.