Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 28 April 2017: Tama Ngamuk Ketahui Ibu Luna Punya Selingkuhan!

0
3982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 28 April 2017: Tama Ngamuk Ketahui Ibu Luna Punya Selingkuhan!

Lensa Remaja – Serunya sinetron Berkah Cinta masih terus bergulir, satu persatu keluaraga Pratama akhirnya mengetahui sosok tua di yang hadir di dalam istananya. Diperankan oleh Meriam Bellina, bu Luna bisa melihat ketiga anaknya yang selama ini di abaikannya untuk mendapatkan kebahagian dirinya sendiri. Sempat tak mempercayai apa yang dikatakan wanita tersebut, namun Sisil (Angela Gilsha) masih punya hati yang lembut untuk tetap bisa menerima ibu kandungnya.

Namun, sebagai anak tertua Tama tetap tak bisa terima dengan apa yang selama ini bu Luna lakukan padanya juga kedua adiknya. Bertahun-tahun dirinya membangun kehidupan dengan jerih payah, serta menjadi penopang beban adik-adiknya.

Sisil menemukan kembali sosok ibu seperti yang dinantikan, karena dirinya merasa butuh kasih sayang. Kala itu Tama (Donny Michael) mengetahui kebenaran tentang ibu Luna di Berkah Cinta saat mendapati kedua orang itu sedang bergurau dan bercerita di kursi. Sayangnya, meski Sisil dan bu Luna meyakinkan Tama tetap saja pria tersebut tak menerima kehadirannya.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Selain Tama, Karin (Eva Anindita) juga masih tak terima dengan perlakuan bu Luna selama ini. Sikap kerasnya tetap saja, bicara kasar dank eras terhadap wanita yang sudah melahirkan dirinya. Karin juga mengatakan tidak akan menganggap bu Luna sebagai ibunya di Berkah Cinta.

Pada episode Jum’at, 28 April 2017 Berkah Cinta, menampilkan emosi Tama yang tak terbendung lagi. Ia tetap ingin tahu siapa laki-laki yang selama ini menjadi selingkuhan bu Luna hingga membuat ayahnya sengsara juga ketiga anaknya. Bu Luna pergi meninggalkan ketiga anaknya serta suaminya yang sedang sakit dengan alasan bekerja, nyatanya ia pergi dengan laki-laki lain.

Episode Berkah Cinta malam ini, Tama membentak bu Luna untuk mengakui siapa laki-laki tersebut. Terisak tangis, disisi lain Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) mencoba membantu agar situasi kembali tenang.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 26 2017: Eros dan Tania Makin Mesra Intim Berdua, Tama Mengancam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY