Sinopsis Anandhi ANTV Episode 410 Hari Ini, Sabtu 29 April 2017 (2): Keluarga Jagdish Sedih, Gangga Sudah Tak Bisa Hamil Lagi!

0
5297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©Telly Tadka

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 410 Hari Ini, Sabtu 29 April 2017 (2): Keluarga Jagdish Sedih, Gangga Sudah Tak Bisa Hamil Lagi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi, Anandhi masih tak percaya dengan kebenaran arsip rumah sakit mengenai bayi Iravati yang telah meninggal. Tapi, Anandhi tak mau memberi beban pada orang lain dan melupakannya demi Shiv. Shiv datang dan berencana memberikan hadiah pernikahan Alok dan Iravati. Anandhi mengusulkan untuk berlibur.

Meenu melihat jika Anandhi tegang dan kurang fokus pada pekerjaan. Anandhi pun menceritakan apa yang telah dia temukan di rumah sakit tempat Shiv di lahirkan. Meenu marah, Anandhi pun kemudian meminta maaf dan dia pergi.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 409 Hari Ini, Jumat 28 April 2017 (2): Mannu Keracunan Cairan Lantai, Shiv dan Anandhi Akan Mengadopsi Anak dari Panti Asuhan

Meenu pun kemudian meminta maaf pada Anandhi karena telah bicara kasar padanya. Meenu berkata jika dia tak ingin keluarga mengetahui kebenaran ini karena bisa merusak kebahagiaan. Di Jaitsar, Jagdish nampak membawa banyak mainan. Nandhu dan Maanu pun senang sekali.

Sinopsis Anandhi
Copyright©India_love_story

Sinopsis Anandhi, Kalyani dan Gehna kaget melihat banyak mainan. Jagdish mengungkapkan tentang rencananya yang akan membuka ruang bermain di rumah sakit untuk anak-anak. Kalyani, Sumitra, dan Gangga tak percaya. Jagdish pun mengatakan jika Mannun juga akan belajar disana. Kalyani pun setuju. Shiv terlihat melamun. Shiv dan Anandhi berbicara tentang anak angkat dan cinta mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY