Heboh, Ayu Ting Ting Sempat Ciuman dengan Raffi Ahmad Saat Penerbangan Menuju Jakarta dari Amsterdam!

0
2519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Heboh, Ayu Ting Ting Sempat Ciuman dengan Raffi Ahmad Saat Penerbangan Menuju Jakarta dari Amsterdam!

Lensaremaja.com – Selain diungkapkan rekam jejak penerbangan Presenter kondang raffi Ahmad dan Pedangdut cantik Ayu Ting Ting yang melakukan liburan bareng ke Amsterdam, Belanda kini bukti lain pun terungkap.

Wow, Deddy Corbuzier Ungkap Admin Akun Haters Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Adalah Keluarga Ayu Ting Ting!

Di sebuah akun gosip instagram yang bernama @japok_ayusinting, seorang penumpang yang kebetulan satu pesawat dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam perjalanan dari Amsterdam yang menuju ke Jakarta membenarkan perjalanan liburan keduanya ini terjadi pada tahu lalu.

Komentar yang sudah di capture tersebut kemudian di unggah kembali dalam akun Instagram @komentatorpedas.

Dalam kolom komentar di unggahan @komentatorpedas ini salah satu penumpang pesawat yang sama dengan Ayah Rafathar dan Ayu Ting Ting ini pun menuliskan, Ini soal ke indo dr Amsterdam ya min? Bener buangettt saya penumpang bisniss class saat itu saya tau betul mereka naik first class. Ayu duduk di bangku no. 2 raffi nomer 4 kl ga salah kebetulan hanya ada 8 seat untk first class.

Ayu Ting Ting1
Copyright©Bintang

Di atas pesawat, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting katanya selalu ciuman sehingga membuat kegaduhan para penumpang yang lain.

Salah satu penumpang tersebut menuliskan Raffi malem pindah ke samping ayu mereka ga Berhhenti pokoknya saat itu ada lah penerbangan paling gaduh pramugari pun dapet komplain dari penumpang lannya. Secara orang naik first buat istirahat mereka berisik bercanda an ganggu yg lain, ga malu mereka Min ga tau kali d depan ada CCTV cabin

Memang sebelumnya ini sempat di kabarkan tentang liburan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun hal tersebut pun di bantah oleh kedua belah pihak. Hal tersebut pun langsung menuai cibiran dari para netizen.

Para netizen pun langsung mengira jika diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini memang ada hubungan spesial dan bukan hanya sebagai teman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY