Sinopsis Anandhi ANTV Episode 411 Hari Ini, Minggu 30 April 2017 (1): Anandhi Tenangkan Shiv Yang Hancur Ketahui Dirinya Bukan Anak Kandung!

0
8359
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 411 Hari Ini, Minggu 30 April 2017 (1): Anandhi Tenangkan Shiv Yang Hancur Ketahui Dirinya Bukan Anak Kandung!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi, Gangga di kamar masih terus menangis, Jagdish mencoba untuk menenangkannya. Jagdish pun meminta agar Gangga meminum pil kb. Gangga menceritakan keadaannya itu pada Anandhi, Anandi kaget mendengarnya dan meminta agar Gagga selalu menjaga kesehatan.

Sgiv datang, dia melihat Anandhi begitu tegang. Anandhi pun menceritakan keadaan Gangga pada Shiv. Shiv pun menanyakan catatan yang ingin diketahuioleh Anandhi di rumah sakit. Anandhi ragu, tapi akhirnya dia menceritakan apa yang terjadi. Shiv sangat kaget.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 410 Hari Ini, Sabtu 29 April 2017 (2): Keluarga Jagdish Sedih, Gangga Sudah Tak Bisa Hamil Lagi!

Shiv tak yakin dan ingin memeriksa catatan itu. anandhi dan Shiv pergi ke rumah sakit dan mereka mulai melihat catatan tersebut. Alok nampak memperhatikan mereka berdua dari kejauhan. Akan tetapi, catatan itu robek. Pegawai rumah sakit pun bingung untuk membuat alasan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube/Raj TV

Sinopsis Anandhi, Shiv pun menemui dokter. Alok pulang dan dia begitu sangat tegang, Daddu kaget melihatnya. Dokter memberitahu Shiv jika catatan tak akan di robek tanpa adanya alasan, Shiv begitu hancur dan dia pun mulai percaya jika sebenarnya dia bukan anak Ira dan Alok.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY