Selain Ahmad Dhani, Ternyata Mulan Jameela Juga Pernah Diajak Nonton Film Hot Bareng Pria Ini!

0
639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
Copyright©storibriti

Selain Ahmad Dhani, Ternyata Mulan Jameela Juga Pernah Diajak Nonton Film Hot Bareng Pria Ini!

Lensa Remaja – Menjadi selebriti memang tak mudah, banyaknya isu tak sedap membuat mereka kalang kabut menimpali. Benar atau tidaknya, semuanya tetap saja semua itu menjadi kendala bagi mereka untuk hidup tenang tanpa cuitan.

Seperti pada kasus kali ini, Mulan Jameela yang ngehits menjadi musisi favorit anak muda sejak gabung dalam group Ratu, kini tak kali disambangi banyak fans. Pasalnya, sejak menikahnya dengan Dhani netizen menghujat dirinya yang telah tega merebut milik temannya sendiri. Bahkan, pasca menikahnya dengan Ahmad Dhani bisa dikatakan Mulan Jameela memiliki haters berlimpah.

Lalu, bagaimana Mulan bisa menarik para penggemar sementara kabar terbaru ini lebih menghebohkan lagi?

Mulan Jameela
Copyright©storibriti

Saat ditemui di sela-sela pembuatan video klipnya dikawasan jalan raya Bogor, Jakarta Timur, Mulan Jameela sempat ditanyai hubungan ranjang mereka selama membangun rumah tangga sebagai pasangan suami isteri.

Diketahui sejak dua tahun yang lalu, Mulan Jameela dimintai untuk menjadi cover di majalah pria dewasa. Dari situlah dirinya lantas blak-blakan soal rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Ia mengaku pernah diajak Ahmad Dhani untuk menonton film p*rno.

Parahnya lagi, Mulan Jameela juga ungkapkan terang-terangan bahwa bukan hanya Dhani saja yang pernah mengajaknya menonton film p*rno. Salah satu pria yang juga pernah mengajak dirinya menonton film p*rno adalah mantan suaminya sendiri, Harry Indra Nugraha.

“Sama mantan suami juga pernah, tapi kami berdua sama-sama tabu ngomongin urusan ranjang,” kata Mulan. Namun, pengalaman yang Mulan lakukan bersama Dhani jauh berbeda. Sementara itu, Dhani sendiri adalah tipikal pria yang biasa bicara terbuka.

“Lalu ketemu Mas Dhani, dia orang yang sangat terbuka soal berhubungan intim.”

Baca Juga Maia Estianty Ajak Anak Liburan di Bangkok, Mulan Jameela Numpang ke Toilet Indom*rt Tapi Tak Belanja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY