Ayu Ting Ting Mengaku Siap Duet Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Begini Reaksi Netizen!

0
774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting2
Copyright©Wowkeren

 Ayu Ting Ting Mengaku Siap Duet Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini kembali menjadi bahan sindiran netizen. Hal tersebut di karenakan Raffi ini sempat mengusulkan supaya Ayu berduet dengan Nagita Slavina seperti Raisa dan Isyana Sarasvati.

Heboh, Ayu Ting Ting Sempat Ciuman dengan Raffi Ahmad Saat Penerbangan Menuju Jakarta dari Amsterdam!

Awalnya Raffi Ahmad ini meledek Ayu Ting Ting yang tak punya lagu baru. Kemudian Ayu pun berkelit dan malah balik menyindir ayah satu anak itu. Ayu mengatakan Lu sombong banget, gua mah slow aja tapi Alhamdulilah lagu gue disenengi orang. Lu katanya punya lagu baru, sombong banget.

Raffi Ahmad pun lantas meralat jika bukan dia yang punya lagu baru melainkan Nagita Slavina. Berbeda dari biasanya, Raffi ini nampak segan menyebut kata istri dan malah menyebut nama lengkap Nagita seolah – olah ibu Rafathar ini orang asing.

Ayu
Copyright©Wowkeren

“Bukan gue yang punya single baru, Nagita Slavina,” kata Raffi. “Lu sombong, gigi aja nggak sombong, lu yang sombong,” kata Ayu. Saat itulah Raffi mengusulkan agar Ayu Ting Ting duet dengan Nagita. “Duet bertiga biar lu (haters) pada mingkem semua,” celetuk Ayu. “Jangan termakan hoax hoax,” timpal Raffi.

Percakapan tersebut langsung di tanggapi sinis. Mereka ragu bila Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ini bakalan duet bersama.

“Ditunggu loh nyanyi ber3nya muluk banget brooo realita aja JFF kemaren ketemu gak tegor2an. Mungkin yg di maksud nyanyi ber3 itu nyanyi dengan “mic” yg sama kali,” kata netter.”Kasihan cuma dianggap hoax ya, gak diakuin ya,” kata netter menyindir Ayu.

“Pasti tadi malem managemen pada meeting kali yah maka nya tiba2 ada japok di acara pagi sekalian buat ajang klarifikasi. Kamvreet emang duo mesum udah ketauan boong itu muka masih aja pede bgt. Emang gak ada otak dan gak punya malu ! Si duo mesum sok2an gak akur dan sok2an ngomong elu gue di acara pagi maksud nya biar keliatan gak ada apa2 gitu ? Diih munafik bgt tuh duo mesum,” kata netter.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY