Acungkan 2 Jempol, Raffi Ahmad Ikut Promosikan Lagu Ayu Ting Ting!

0
610
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Liputan6

Acungkan 2 Jempol, Raffi Ahmad Ikut Promosikan Lagu Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Gosip perselingkuhan antara suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad dengan salah satu penyanyi dangdut populer, Ayu Ting Ting kini nampaknya telah kembali memanas. Satu per satu tanda-tanda yang telah memberikan isyarat kedekatan antara mereka pun mencuat ke publik.

Mulai dari beredarnya sebuah foto tiket penerbangan mereka dari Belanda menuju Jakarta, sampai dengan munculnya tagihan telepon ayah satu anak tersebut yang mencapai 14 juta rupiah. Isunya, tagihan telepon tersebut membengkak karena Raffi sering menghubungi Ayu.

Baca Juga Heboh, Ayu Ting Ting Sempat Ciuman dengan Raffi Ahmad Saat Penerbangan Menuju Jakarta dari Amsterdam!

Dan kali ini, tanda-tanda tersebut nampaknya telah keluar dari mulut salah satu presenter program musik Dahsyat sendiri. seperti yang hadir di dalam Instagram story yang dimiliki oleh seorang presenter, Rezky Kinos yang telah diunggah pada hari Kamis, 27 April 2017.

Di dalam video tersebut, nampak terlihat jika Raffi Ahmad terdengar seperti sedang mempromosikan lagu milik Ayu Ting Ting yang berjudul Sambalado. “sambaladonya Ayu Ting Ting” ucapnya sambil dengan mengacungkan kedua jari jempolnya ke arah kamera yang ada di depannya.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@dramakuin

Akan tetapi, pada saat Rizky Kinos bertanya untuk memastikan apa yang telah dikatakan oleh suami Nagita Slavina tersebut, nmpaknya Raffi langsung saja berkilah. Raffi pun menyebutkan jika dirinya baru saja mempromosikan sebuah sinetron terbaru.

Akan tetapi sayangnya, sampai dengan berita ini diturunkan, tak diektahui dengan pasti apa yang telah dilakukan oleh Raffi Ahmad pada saat itu. sejak video tersebut beredar di media sosial, video ini pun langsung saja memancing kekesalan para netizen.

Melihat ungghan video tersebut, para netizen pun langsung saja memberikan komentar pedas mereka. mereka merasa geram dengan apa yang telah diucapkan oleh Raffi dalam unggahan video tersebut.

Gosip perselingkuhan antara Raffi dengan Ayu memang kembali senter terdengar. Bahkan gosip ini pun juga kembali memanas setelah beredarnya sebuah foto tiket pesawat yang membawa mereka dari Belanda menuju Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY