Berjuang Hidup Lawan Kanker, Ternyata Kasus Hukum Julia Perez dengan Nikita Mirzani Tetap Akan Diproses!

0
1084
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez2
Copyright©Tribunnews

Berjuang Hidup Lawan Kanker, Ternyata Kasus Hukum Julia Perez dengan Nikita Mirzani Tetap Akan Diproses!

Lensaremaja.com – Artos cantik yang bernama Julia Perez hingga saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo karena kanker stadium 4 yang di deritanya. Meski demikian ia masih terlibat  masalah hukum dengan rekan sesama artis yaitu Nikita Mirzani.

Dijenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan, Julia Perez Bereaksi!

Hal ini berawal dari masalah salah satu asistennya yang bernama Lucky ini yang mengaku di hajar oleh teman Nikita Mirzani.

Pada Kamis 27 April 2017 saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini Sandy Arifin selaku pengacara Julia Perez ini mengatakan Klien kami Mbak Jupe masih perlu banyak istirahat. Mereka masih menyerahkan ke pengacara. Untuk di Polda udah ada panggilannya untuk diperiksa sebagai saksi. Untuk di Polres sejauh ini saya komunikasi dengan pihak kuasa hukum Lucky juga masih berjalan, belum ada pencabutan. Kalau begitu, pasti kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan kemudian diproses di pengadilan.

Julia Perez1
Copyright©Tribunnews

Pengacara Julia Perez menyebukan jika kliennya sebelumnya memang sudah di panggil; oleh penyidik terkait kasus Nikita Mirzani. Namun selain di laporkkan oleh Lucky, Nikita ini memang melaporkan pelantun lagu Belah Duren tersebut atas dugaan pencemaran nama baik.

Ia pun juga mengatakan Saya kemarin komunikasi dengan rekan-rekan penyidik bahwa dari Mbak Jupe sendiri sudah menerima panggilan. Cuma karena kondisinya masih perlu istirahat yang cukup jadi belum bisa memenuhi panggilan itu, dan surat keterangan dari dokter juga sudah kami sampaikan semua ke penyidik.

Namun saat ini kondisi Julia Perez ini turun di tengah proses perawatan sakit kanker servik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat ini pun mai fokus dengan pengobatan Jupe daripada kasus perseteruan tersebut.

Pengacara Julia perez juga mengatakan Pihak keluarga hanya menyampaikan bahwa kondisi Jupe masih banyak perlu istirahat belum memungkinkan keluar rumah sakit. Bahkan kondisi kesehatan Jupe beberapa waktu sebelumnya pun sempat kritis dan saat ini akhirnya ia pun sudah membaik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY