X
  • OnMay 3, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 226 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Pragya Diculik Anak Buah Nikhil, Abhi Pingsan dan Dirawat Dirumah Paman Pragya

Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 226 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Pragya Diculik Anak Buah Nikhil, Abhi Pingsan dan Dirawat Dirumah Paman Pragya

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi mengejar Pragya. Seorang ibu menjatuhkan nampan ketika mengetahui Abhi menucapkan kata uang sebesar 2M rupe. Abhi mengatakan hanya memberikan peringatan.

Abhi dan Pragya terlibat cekcok mulut dan Abhi menyebut bahwa Sarla sebagai penghalang hubungan mereka. Pragya mencoba membela dan mengatakan jika ibunya lebih penting dari nyawanya sendiri. Pragya meninggalkan Abhi. Dan Abhi berbicara dalam hati ‘Aku harus meminta maaf pada ibunya’.

Baca Juga : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 224 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Pragya Tinggal Dirumah Pamannya, Purab Beritahu Abhi Tentang Keberadaan Pragya

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini dilanjutkan dengan, Abhi mengatakan jika Pragya adalah wanita penjahat. Sarla sedang mencari Pragya setelah mendapatkan info dari pekayannya paman Khabir, ia melihat Pragya disebrang jalan dan berteriak memanggilnya.

Copyright©youtube/zeetv

Anak buah Nikhil yang hendak menambak peluru kearah Pragya terkejut dan menurunkan pistolnua, mereka merubah rencana. Pragya dipaksa masuk kedalam mobil dan membawa kabur Abhi berusaha mengejar mobil itu. Nikhil menyuruh anank buahnya membawa Pragya kesebuah gudang.

Setelah mereka tau menculik Pragya. Arla menelfon Purab dan memberitahu tentang penculikan terhadap Pragya. Pragya kemudian dibawa masuk kedalam gudang. Nikhil menyuruh anak buahnya mengikat Pragya ditiang.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Pragya berteriak dan Abhi turun dari mobil mendengar teriakan Pragya. Nikil bertanya apakah Pragya ingin dibunuh dengan pedang, kapak atau pisau. Anak buah Nikhil memberitahu tentang kedatangan Abhi.

Copyright©youtube/zeetv

Dan salah satu anak buah Nikhil yang mengaku sebagai penggemar Abhi menolak saat Nikhil menyuruh membunuh Abhi. Nikhil lalu meminta anak buahnya yang lain. nenek shock saat Purab memberitahu kalau Pragya diculik. Anak buah Nikhil menghadang Abhi.

Anak buah Nikhil yang lain melompat dari atas tangga. Dan tiga orang anak buah Nikhil mengepung Abhi. Abhi kemudian melarikan diri dari kepungan anak buah Nikhil dan masuk kedalam gudang. Pragya terkejut melihatnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Anak buah Nikhil menembakkan peluru kearah Abhi. Abhi lalu bersembunyi, ia menemukan batu dan kain untuk dijadikan senjata. Abhi menghajar anak buah Nikhil satu persatu. Nikhil akan mengancam memotong leher Pragya dengan pisau kalai Abhi tidak pergi.

Abhi berhasil  mengalihkan Nikhil dan berhasil merebut pisaunya. Abhi tidak sempat melepas penutup kepala Nikhil dan membantu Pragya melepas ikatannya. Saat Abhi dan Pragya bedebat membicarakan polisi, Nikhil memukul kepala Abhi dari belakang.

Copyright©youtube/zeetv

Pragya shock dan memukuli Nikhil berkali – kali. Sementara itu Abhi melihat masa lalunya sebelum ia kecelakaan. Pragya shock mendengar teriakan Abhi dan Abhi jatuh pingsan. Nikhil melarikan diri dan Pragya menghampiri Abhi.

Nenek menampar Tanu dan Aliya, ia menyebut bahwa Aaliya lebih jahat dari penyihir dan Tanu seperti ekornya Aaliya. Nenek mengancam akan melaporkan mereka ke polisi jika terjadi sesuatu dengan Pragya. Abhi dirawat dirumah Paman Khabir.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta  – Tamat.

penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 225 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Abhi Berhasil Menemukan Keberadaan Pragya, Abhi Mengancam Jika Pragya Tidak Memenuhi Kemauannya