Jigyasa Singh Pemeran Thapki Membantah Punya Hubungan Spesial dengan Pria Ini!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jigyasa Singh
Copyright©Mazela

Jigyasa Singh Pemeran Thapki Membantah Punya Hubungan Spesial dengan Pria Ini!

Lensaremaja.com – Aktris Bollywood cantik yang bernama Jigyasa Singh merupakan artis yang berbakat asal india yang lahir pada 25 Juni 1994 di Jaipur, India. Perempuan yang terkenal karena keramahannya ini menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu sebelum Jigyasa ini menginjak dunia keartisan.

Begini Curhatan Rindu Jigyasa Singh Bintang Serial ‘Thapki’ ANTV Akan Suasana di Indonesia!

Jigyasa Singh ini menempuh pendidikan di Delhi University. Awal karirnya untuk menjadi artis di dunia aktingnya saat ia berperan dalam serial yang berjudul Chorre Tera Gaon Bada Pyaara yang di tayangkan oleh Zee Marudhara dimana saat itu Jigyasa ini mulai aktif di dunia hiburan pada tahun 2014 silam.

Usaha Jigyasa Singh mendapatkan kesuksesannya dalam karirnya ini berlanjut setelah dia mendapatkan tawaran bermain di serial Thapki yang di tayangkan di ANTV. Serial drama ini cukup menarik minat para penonton dsan sungguh tak di sangka jika serial yang di bintanginya ini mempunyai para penggemar yang sangat banyak.

Jigyasa Singh,
Copyright©dailymotion

Serial drama Thapki ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Vani Chaturvedi yang sering di sapa dengan nama Thapki. Gadis ini memiliki wajah yang cantik namun disisi lain ia juga memiliki kekurangan yang membuat ia merasa berbeda.

Saat Thapki yang di mainkan oleh Jigyasa Singh ini lahir ia pun sudah tak lancar dalam berbicara alias gagap. Namun kekurangan yang di miliki thapki ini tak menjadi penghalang thapki untuk meneruskan hidupnya.

Karakter yang di mainkan oleh Jigyasa Singh ini adalah gadis yang cerdas dan pandai semua itu menjadi pelengkap walaupun ia memiliki kekurangan. Tak hanya berakting, namun Jigyasa ini juga memiliki prestasi yang memuaskan berkat usahanya.

Jigyasa Singh ini sudah membintangi banyak serial tellywood di India. Bahkan saat ini ia pun masih banyak penghargaan yang di dapatkan saat dia berkarir di dunia akting tersebut. wanita yang berusia 22 tahun ini sempat tak menyangka jika dirinya telah mencapai apa yang telah dia cita – citakan selama ini dalam kehidupannya sebagai seorang aktris.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY