Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 14 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Sobha Ingin Aarti temukan kebahagiaan di Hidup Ansh, Pertunangan Aarti Berlanjut

0
699
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 14 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Sobha Ingin Aarti temukan kebahagiaan di Hidup Ansh, Pertunangan Aarti Berlanjut

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dnegan Aarti yang marah pada mansi dan segera menuju kamarnya. Mansi mengatakan jika semua pria sama saja. Lalu Aarti menangis dan mengatakan “mansi, tapi saya tidak siap untuk percaya hal ini karena Cinta adalah hal yang mengikat dua orang dalam satu senar dan saya tidak bisa menikahi orang yang hanya menganggap wanita hanya untuk satu penggunaannya”.

Shobba melihat ke arah keluarganya dan mengatakan agar semua tidak perlu memperdulikan hal tersebut. kegugupan Aarti tidak berarri ia tidak ingin menikah, ia hanya belum siap saja. Shibha Maa mengatakan jika melupakan hubungan lama dan menjalani kehidupan baru bukanlah hal yang mudah bagi seorang wanita.

baca juga : SINOPSIS PUNAR VIVAH ANTV EPISODE 12 HARI INI SABTU 6 MEI 2017: PENCULIK BERHASIL BAWA KABUR ANSH, AARTI MAKIN KHAWATIR!

Shoba mengatakan jika ia percaya Aarti akan menerima semua ini dari hatinya. Lalu Aarti meminta maaf kepada semua orang. Staya menenagkan Soba dan memintanya agar tidak menangis. Shoba menghapus air matanya dan mengatakan jika Aarti sangat mencintai Prasant anaknya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zeetv

Ia juga menjelaskan jika awalnya mereka saling mencintai, itulah mengapa Shoba setuju.  Gayatri berkata jika selama ini orang menganggap orang lain membutuhkan waktu untuk melupakan masa lalu jika mencintai seseorang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here