Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 14 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Sobha Ingin Aarti temukan kebahagiaan di Hidup Ansh, Pertunangan Aarti Berlanjut

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Gayatri menjelaskan jika ia tahu bahwa Aarti sakit hati begitu juga dnegan Sobha. Saat ini Aarti telah kehilangan suaminya, namun apakah keduanya akan kehilangan putra mudanya ?. Apalahi Dubey dan Shobha selama ini sudah dibuat gelisah.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zeetv

Gayatri juga mengungkapkan bahwa selama ini Yash juga merasa kesulitan menysuaikan kehidupan barunya. Suraj memegang bahu Gayatri. Ia mengatakan jika dirinya sangat beruntung . Ia menjelaskan jika seorang menantu perempuan dianggap sebagai anak perempuan.

Shoba dan Dubesy mengatakan akan membawa Aarti. Shobha meminta pada Aari untuk menemukan kebahagiaan di hidup Ansh. Gayatri terus menatap Aarti dengan matanya. Lalu Vidhi meminta Aarti emlanjutkan pertunangannya.

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus kelanjutannya di Sinopsis Punar Vivah Episode 1-Tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 13 Hari Ini Minggu 7 Mei 2017 : Kemesraan dan Keseruan Pankhuri, Adi, Aarav, Swara dan Sanskaar di Taman Bermain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY