Setelah Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Sukses Pikat Hati Mrunal Jain!

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Wowkeren

Setelah Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Sukses Pikat Hati Mrunal Jain!

Lensaremaja.com – Kisah asmara antara Shaheer Sheikh dan Pedangdut cantik asal Tanah Air yaitu Ayu Ting Ting ini sempat menyita perhatian publik beberapa waktu lalu. Namun cerita cinta beda negara itu akhirnya kandas di tengah jalan.

Ayu Tng Ting dan Shaheer Sheikh ini memilih untuk menjalani kehidupannya masing – masing. Setelah Shaheer Sheikh, ternyata seorang pemeran India lainnya juga terpukau dengan kebaikan sosok janda beranak satu ini.

Aktor ganteng tersebut adalah Mrunal Jain yang mengaku jika Ayu Ting Ting ini adalah artis Indonesia yang sangat baik.namanya disebut diantara beberapa selebriti lainnya.

Baca Juga :Raffi Ahmad Blak-Blakan Ajak Ayu Ting Ting Ke KUA, Fans Nagita Slavina Ngamuk!

Pada Jumat 5 Mei 2017 saat di kawasan Cibubur saat di sela – sela syuting Sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya Mrunal Jain ini mengatakan “Ruben (Onsu), Indra Bekti, Jessica (Iskandar), Ayu Ting Ting, mereka sangat baik. Cita Citata juga. Meski kami tak saling mengerti bahasa, tapi bisa pakai bahasa Inggris.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Kedatangan Mrunal Jain ke Indonesia dalam rangka pekerjaannya sebagai pemeran di sinetron yang tayang di ANTV tersebut. bersama Shakti Arora dan Radhika madan, Mrunal membintangi serial Cinta di Pangkuan Himalaya.

Ini merupakan karir pertamanya di luar begaranya sendiri. Mrunal Jain pun mengatakan Pertama kali bintangi serial internasional ini, di Indonesia. Di sini jadi Armand. Orang yang oportunis. Uang baginya sangat penting. Money minded banget orangnya.

Baca Juga :Pakai Dress Putih Tipis, Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

Nicole, meskipun ada kendala bahasa, namun sebagai pemain Mrunal Jain ini berusaha untuk mengatasinya. Pemeran Akash di serial Uttaran ini mengatakan Kendala bahasa ya. Orang India tak bisa bahasa Indonesia, dan sebaliknya. Sebelum masuk ke katakter, saya mencoba memahami bahasa. Berusaha memahami lewat ekspresi. Berusaha memahami perkataan dan ekspresi dari lawan main. Itu tantangan buat saya.

Ayu Ting Ting ini sering kali dikaitkan dengan aktor – aktor india karena kegemarannya nonton film Bollywood. Tak heran jika Mrunal Jain ini langsung cocok dengannya. Selain dengan pemeran India, Mrunal ini juga akan berakting dengan para artis Tanah Air seperti Tyo Pakusadewo, Cut tari, Christ Laurent dan melayu Nicole.

Baca Juga :Promosi Bisnis Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Rela Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY