Main Sinetron Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani, Marshanda Diapit Dua Mantan!

0
295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©Instagram/@marshanda99

Main Sinetron Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani, Marshanda Diapit Dua Mantan!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Marshanda baru – baru ini menjadi bahan perbincangan publik. Dirinya saat ini sedang disibukkan dengan Syuting sinetron terbarunya.

Dalam sinetron yang berjudul Tikus dan Kucing tersebut Wanita yang sering di sapa Chaca ini bakalan beradu akting dengan kedua mantan yang pernah mengisi relung hatinya. Marshanda ini akan beradu akting bersama Baim Wong dan Ben Kasyafani.

Baim Wong ini merupakan mantan kekasih Marshanda. Sedangkan Ben Kasyafani ini adalah mantan suami Chaca dan juga ayah dari Sienna. Berkat sinetron terbarunya ini mereka dipertemukan kembali.

Baca Juga :Marshanda Berikan Penjelasan Soal Hubungan Dekatnya dengan Jay Suta!

Namun tak seperti kebanyakan orang yang merasa canggung ketika bertemu dengan mantan kekasih dan mantan suami. Namun ketiganya ini tak ada rasa canggung sedikit pun saat ketiganya ini bertemu setiap hari dan beradu akting bersama.

Marshanda,
Copyright©Instagram/@marshanda99

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online dari akun Instagram Marshanda pada Kamis 11 Mei 2017. Ben Kasyafani, Marshanda, Rifky Balweel dan baim Wong ini nampak berfoto bersama di lokasi Syuting.

Bahkan mereka berempat ini terlihat sangat akrab dan dekat. “Coming soon!!! “Tikus dan Kucing” with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2,” tulis Marshanda.

Baca Juga :Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

Melihat kedekatan mereka, netizen pun memberikan tanggapannya. Tak sedikit netter yang merasa senang karena Marshanda terlihat akur dengan para mantannya.

@shisilia_, “Wow…dtunggu filmx, asyik liat yg ngumpul” akur gini.” @siti.anas, “Cieeee…. Diapit sm 2 mantan @marshanda99.” @hanypoetri, “marshanda99 lagi reunian sama para mantan yaa hehehehe

@cynthiaangel96, “Mantan pacar n mantan suami aja bisa akur loh , luarbiasah chacha @sintiasaputra97 @miranda_novi.” @enie_nura, “Ya Allah mantan pacar sama mantan suami… tali silahturahminya tetep terjaga walaupun tuntutan kerja.”

Bahkan sudah banyak yang menunggu sinetron yang di bintangi oleh Marshanda yang di apit oleh dua mantannya ini. Jangan lupa saksikan sinetron Tikus dan Kucing ya!!

Baca Juga :Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY