Sinopsis Lonceng Cinta Episode 240 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Abhi Siuman dari Koma, Nenek Cegah Pragya Pergi Tinggalkan Hidup Abhi

0
860
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Beeji mencoba menhentikan namun Pragya berlari meninggalkan rumah sakit. kemudian Nenek, Sarla dan Beeji serta Indu mencari Pragya dirumah tapi tidak ada disana. Abhi akhirnya siuman dan meminta suster memanggilkan keluarganya.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 237 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Abhi Perlakukan Pragya Sangat Spesial, Pragya Berusaha Selamatkan Semua Orang Dari Perampok Ditoko Perhiasan

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan, Abhi sangat yakin Nenek dan Fuggi yang akan masuk duluan. Abhi sedikit kecewa karena melihat Aaliya dan Tanu yang datang. Tanu mengatakan jika Pragya sudah dibunuh, Abhi tidak percaya dan marah.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Tanu mencoba berbohong pada Abhi jika dirinya dan Purab yang membawa kerumah sakit. padahal kenyataannya Pragya lah yang membawa Abhi kerumah sakit. abhi berbicara sendiri ‘Nikita tdk datang untuk menjengukku? Tidak mngkn, dia selalu mengurusku siang dan malam. Mungkin Aaliya dan Tanu salah paham’.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY