X
  • OnMay 17, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 240 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Abhi Siuman dari Koma, Nenek Cegah Pragya Pergi Tinggalkan Hidup Abhi

Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 240 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Abhi Siuman dari Koma, Nenek Cegah Pragya Pergi Tinggalkan Hidup Abhi

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Nenek dan Indu tiba dirumah sakit. sarla memberitahu bahwa Abhi sudah melewati masa – masa kritis. Mereka lalu masuk ruang ICU dan melihat Pragya ketiduran disamping Abhi. Nenek mengatakan berkat Abhi akhirnya Pragya masih ada untuk keluarga.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 238 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Purab dan Polisi Datang Mengepung Perampok, Abhi Tertembak Saat Berusaha Selamatkan Pragya!

Kemudian Beeji mengajak mereka keluar. Nenek mengatakan jika Pragya memang sudah ditakdirkan untuk Pragya. Pragya melihat Aaliya dalam mimpi, ia mengatakan jika Pragya penyebab hal buruk dihidup Abhi, ia terbangun.

Copyright©youtube/zeetv

Pragya yang awalnya percaya semua akan kembali seperti sedia kala, ini menjadi pupus harapan karena ulah Aaliya. Pragya pun menangis. Pragya kemudian melangkah keluar dan berbalik. Ia kembali mendekati Abhi dan menangis didadanya.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, mangalsutra Pragya tersangkut dijari Abhi, ia pun melepaskan mangalsutra tersebut dan pergi meninggalkan ruang ICU. Pragya tersandung kaki Beeji saat berlari keluar. Beeji langsung mengejarnya. Pragya mengatakan pada Beeji jika dirinya akan pergi meninggalkan Abhi.

Beeji mencoba menhentikan namun Pragya berlari meninggalkan rumah sakit. kemudian Nenek, Sarla dan Beeji serta Indu mencari Pragya dirumah tapi tidak ada disana. Abhi akhirnya siuman dan meminta suster memanggilkan keluarganya.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 237 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Abhi Perlakukan Pragya Sangat Spesial, Pragya Berusaha Selamatkan Semua Orang Dari Perampok Ditoko Perhiasan

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan, Abhi sangat yakin Nenek dan Fuggi yang akan masuk duluan. Abhi sedikit kecewa karena melihat Aaliya dan Tanu yang datang. Tanu mengatakan jika Pragya sudah dibunuh, Abhi tidak percaya dan marah.

Copyright©youtube/zeetv

Tanu mencoba berbohong pada Abhi jika dirinya dan Purab yang membawa kerumah sakit. padahal kenyataannya Pragya lah yang membawa Abhi kerumah sakit. abhi berbicara sendiri ‘Nikita tdk datang untuk menjengukku? Tidak mngkn, dia selalu mengurusku siang dan malam. Mungkin Aaliya dan Tanu salah paham’.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Sarla, Nenek, Beeji dan Indu menemukan Pragya dikuil, Pragya terkejut melihat mereka. Sarla mencoba berbicara dan membujuk Pragya agar kembali merawat Abhi. Namun, Pragya tetap menolaknya. Sarla akhirnya emosi dan memarahi Pragya.

Copyright©youtube/zeetv

Pragya mengatakan akan hidup tanpa Abhi dan tidak akan pernah kembali lagi. Nenek menerima telepon Purab dan merencanakan sesuatu. Nenek berbisik ‘Jangan biara apa – apa, dengarkan saja sandiwaraku’. Nenek sengaja mengeraskan volume suaranya.

Nenek mengatakan Abhi berhenti bernafas, Pragya shock. Nenek menutup teleponnya. Pragya bingung. Dan akhirnya Pragya membatalkan keputusannya untuk meninggalkan Abhi dan ikut kembali kerumah sakit.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 239 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aaliya Salahkan Pragya Karena Abhi Tertembak, Pragya Ancam Dirinya Akan Pergi dari Hidup Abhi