Serial India Thapki Batal Tayang Saat Ramadhan, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

0
851
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Thapki
Copyright©colorsTV

Serial India Thapki Batal Tayang Saat Ramadhan, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

Lensaremaja.com – Hadirnya kembali serial Thapki ANTV ini sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Sejak dihentikan sementara beberapa waktu yang lalu, para fans tak sabar lagi ingin mengetahui kelanjutan kisah cinta Thapki dan Bihaan yang semakin seru dan bikin baper ini.

ANTV ini sempat memberi bocoran jika Serial Thapki ini akan tayang kembali pada bulan Ramadan ini. Namun mendekati bulan Suci, ANTV justru mempromosikan serial India beru yang berjudul Swaragini.

Melalui akun Instagramnya, Otis Hahijary selaku menaging Director ANTV ini akhirnya menyampaikan informasi tentang kepastiann tayang tidaknya serial Thapki. Di jelaskan jika serial yang di bintangi oleh Jigyasa Singh ini belum bisa tayang di Ramadan ini.

Baca Juga :Manish Goplani Resmi Keluar dari Serial Thapki, Ini Alasannya!

ANTV pun menjelaskan dengan mengatakan, “Hai para penggemar Thapki. Di Ramadan ini Thapki belum bisa tayang dan Jigyasa Singh tidak bisa hadir ke Indonesia dikarenakan masih harus syuting kelanjutan serial Thapki di India.”

Thapki,
Copyright©Instagram/@otis_hahijary

Lebih lanjut disebutkan, tertundanya lanjutan serial Thapki ini karena stok episodenya masih kurang. ANTV mengatakan, “Episode yang tersedia masih selisih 141 episode atau sekitar 1 bulan penayangan, jadi pasti tayangannya akan kejar-kejaran dengan syutingnya makanya yang sabar ya nunggunya.”

Para fans pun ega setelah membaca pengumuman ini. “Kan jelas kalo udah ada penjelasan nya pak,kami selalu tunggu pakk jgn php ya pak,” kata netizen. “Siap Pak, Nanti Klo Udah Cukup Langsung Tayangin Ya Pak @otis__hahijary , Terima Kasih,” komentar netizen lainnya.

Baca Juga :Jigyasa Singh Pemeran Thapki Membantah Punya Hubungan Spesial dengan Pria Ini!

Memang serial India yang berjudul Thapki yang di tayangkan di ANTV ini adalah salah satu serial yang digandrungi banyak orang di Indonesia ini tentunya. Serial Thapki ini menceritakan kisah asmara antara Thapki dan Bihaan yang selalu di tunggu – tunggu oleh para penggemar serial India.

Serial Thapki sendiri menceritakan tentang wanita desa yang memiliki kekurangan dalam berbicara alias gagap ini yang selalu kuat menjalani kehidupannya dan kisah asmara yang di jalaninya.

Baca Juga :Ankit Bathla Resmi Keluar dari ‘Thapki’ Season 2, Inilah Aktor yang Jadi Penggantinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY