Sebelum Nikahi Celine Evangelista, Ini 5 Wanita Cantik yang Sempat Mengisi Hati Stefan William!

0
352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William, Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Sebelum Nikahi Celine Evangelista, Ini 5 Wanita Cantik yang Sempat Mengisi Hati Stefan William!

Lensaremaja.com BintangStefan William, namanya semakin terkenal sejak aktingnya yang cukup menawan dalam beberapa sinetron yang salah satunya ialah perannya sebagai Yudha dalam Arti Sahabat. Selain aktingnya yang cukup bagus, wajah tampannya mampu memikat banyak wanita hingga terpesona dan menggemari dirinya.

Tak cukup sampai disitu, karier Stefan William semakin naik daun usai sukses memerankan karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang baru saja tamat beberapa bulan lalu. Memerankan sosok pria tampan yang memiliki sifat sabar serta taat beribadah memberikan nilai plus untuknya.

Baca Juga : Celine Evangelista Hamil, Stefan William Tulis Kata-Kata Menyentuh Ini!

Namun sayang, konfliknya dengan mantan kekasih yang tak lain juga merupakan lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan yakni Natasha Wilona membuat kariernya sedikit meredup. Ditambah lagi kabar pernikahannya dengan janda muda, Celine Evangelista yang membuat publik terkejut.

Kisah asmara Stefan William dan Celine Evangelista pun sempat memjadi perbincangan netizen selama beberapa waktu. Hingga akhirnya Stefan memutuskan untuk menikahi janda dua anak itu di Bali pada bulan November tahun 2016 silam dengan pesta yang tertutup.

Sebelum Nikahi Celine Evangelista, Ini 5 Wanita Cantik yang Sempat Mengisi Hati Stefan William!
copyright©instagramstefa

Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, ternyata Stefan William pernah dekat dengan beberapa wanita cantik lho. Siapa saja sih wanita cantik yang pernah menjalin kisah asmara dengan aktor tampan ini? Ternyata Yuki Kato masuk dalam jajaran artis cantik yang pernah dekat dengan Stefan lho.

Pertemuan keduanya berawal dari sinetron yang mereka mainkan bersama yakni Arti Sahabat, chemistry mereka yang sangat baik sukses membuat sinetron larut dalam alur ceritanya. Tak sedikit pula yang menginginkan kedua artis ini benar-benar menjalin hubungan asmara, namun baik Stefan maupun Yuki sama-sama memilih untuk berteman.

Baca Juga : Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Stefan William!

Ariel Tatum, nama Ariel Tatum memang sudah tidak asing lagi kaitannya dengan Stefan William. Artis cantik yang diketahui merupakan sahabat Yuki Kato ini merupakan mantan kekasih Stefan lho. Namun sayangnya saat itu keduanya memilih untuk menjalani hubungan mereka secara diam-diam.

Artis cantik Nasya Marcella pun pernah dikabarkan berpacaran dengan Stefan, berhembus kabar bahwa mereka sempat terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi sinetron Akibat Pernikahan Dini. Berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron membuat mereka kerap tampil bersama sehingga memunculkan pendapat bahwa mereka berpacaran.

Natasha Wilona, ya siapa yang tidak mengetahui hubungan dekat yang terjalin antara Stefan dengan gadis cantik Natasha Wilona? Namun sayang kisah asmara mereka harus kandas setelah beberapa bulan penayangan Anak Jalanan. Dan Cut Meyriska menjadi wanita terakhir yang pernah dikabarkan dekat dengan Stefan, bahkan dirinya dikabarkan menjadi penyebab putusnya Stefan-Wilona.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY