Ketahuan Promosikan Produk Milik Shandy Aulia, Cita Citata Dibully!

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata
Copyright©lagubaruku

Ketahuan Promosikan Produk Milik Shandy Aulia, Cita Citata Dibully!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini pedangdut cantik Cita Citata tengah ramai diperbincangkan, hal ini lantaran balasan komentarnya untuk netter yang bertanya mengenai umroh dan endorse. Secara terus terang wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu mengatakan tak ingin dicap sebagai selebriti yang umroh melalui endorse.

Jawaban itu pun ada kaitannya dengan Ayu Ting Ting yang beberapa waktu lalu menjalani ibadah umroh, dan kabarnya umroh tersebut melalui endorse. Mungkin sebelumnya kalian sudah mengerti tentang usut permasalahan Cita Citata dan umroh endorse.

Baca Juga : Sindir Ayu Ting Ting Soal Umrah Endorse, Cita Citata: Ibadah Itu Urusan Saya Sama Allah!

Kali ini Cita Citata dibully lantaran mempromosikan produk milik Shandy Aulia, setelah sebelumnya ia jual mahal masalah endorse. Tak tanggung-tanggung, netter menganggap dirinya sebagai seorang yang sombong dan munafik karena postingan dalam akun Instagram pribadinya itu.

Sebuah akun gosip di Instagram pun mengunggah postingan Cita Citata dan komentar pedas dari netter yang menghiasi kolom komentarnya. Dalam unggahannya, pelantun hits Sakitnya Tuh Disini itu menambahkan kalimat #BukanEndorsYah pada akhir captionnya.

Ketahuan Promosikan Produk Milik Shandy Aulia, Cita Citata Dibully!
copyright©instagram/tante_rempongg

Meski demikian tak membuat netter menganggap itu bukanlah sebuah endorse, menurut sebagian besar dari mereka yang dilakukan oleh Cita Citata tak berbeda dengan endorse. ‘Sama aja tuh mbak cita, endorse. Kan mempromosikan dagangan temannya tanpa dipungut bayaran,’ tulis salah satu netter.

‘Katanya gak terima endorse, coba dicek dulu artinya digoogle mbak cita, gak usah munafik mbak,’ tandas akun lain. ‘Mungkin Cita memang songong, tapi gpp lah jual mahal daripada jual murah,’ tambah yang lainnya. Bagaimana menurut kalian, endorse atau bukan?

Baca Juga : Cita Citata Akui Menyesal Tanggapi Hujatan Fans Ayu Ting Ting!

Endorse atau bukan, yang pasti niat kak Cita membantu mempromosikan produk herbal milik kak Shandhy Aulia ya. Saat ini memang banyak artis yang membuka jasa endorse untuk beberapa produk mulai dari tas, baju, sepatu, sampai produk-produk perawatan.

Tak sedikit pula yang menuliskan pada bio Instagramnya bahwa mereka menerima endorse sehingga beberapa postingan di media sosialnya terkait dengan promosi produk. Tetapi memang tidak semua artis menerima jasa endorse, salah satunya kak Cita ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY