Sama-Sama Putus Cinta, Marshanda dan Baim Wong CLBK?

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda,
Copyright©Bintang

Sama-Sama Putus Cinta, Marshanda dan Baim Wong CLBK?

Lensaremaja.com – Digadang – gadang akan menikah di tahun 2017 ini, hubungan asmara Baim Wong dengan Luthya Sury ini malah kandas di tengah jalan. Keduanya santer dikabarkan telah putus beberapa waktu lalu.

Yang menarik mantan kekasih Baim Wong yang bernama Marshanda ini mengaki baru saja mengakhiri hubungannya dengan seseorang. Pada Kamis 18 Mei 2017 kemarin saat di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan ia mengatakan, “Nggak ada (pacar). Jadi kemarin sempat dekat sama seseorang sekarang udah nggak.”

Status Baim Wong dan Marshanda yang sama – sama jomblo ini membuat banyak fans menjodohkan mereka berdua untuk kembali menjalin hubungan asmara. Apalagi saat ini mereka berdua ini terlibat dalam proyek sinetron yang sama yaitu Tikus dan Kucing.

Baca Juga :Main Sinetron Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani, Marshanda Diapit Dua Mantan!

Namun Marshanda ini mengungkapkan jika hubungannya dengan Baim Wong saat ini hanyalah sebatas teman. Wanita yang sering disapa Chaca ini mengatakan, “Kalau aku sama Baim sekarang, temenan kok, temenan baik sekarang.”

Marshanda
Copyright©Wowkeren

Lantas bagaimana jika Baim Wong ternyata masih tertarik dengan Janda beranak satu ini ya? Ketika ditanya hal ini, Marshanda spontan menolaknya sembari tertawa. Ia menjawab, “nggak hahahaha. Nggak mau (jadi pacar lagi).”

Untuk saat ini nampaknya Marshanda ini masih ingin menjalani kehidupannya sendiri. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengatakan, “Sekarang sih aku, kalau teman yang jodoh-jodohin gitu ada. Cuma sekarang aku yang lebih banyak berteman aja sih.”

Baca Juga :Pamer Belahan Dada Pakai Baju Transparan, Marshanda Disebut Urat Malunya Sudah Putus!

Sementara di sinetron yang di jalani oleh Marshanda yang bersama dengan kedua mantannya ini pun nampak akrab dan tak ada rasa canggung. Seperti yang di ketahui Baim Wong adalah mantan kekasih Marshanda dan sedangkan Ban Kasyafani ini adalah mantan suami Chaca.

Namun karena hal tersebut, Marshanda ini mengaku sering di ledek oleh kru dan pemain yang lainnya. Namun untungnya hal tersebut hanya terjadi di hari pertama mereka syuting. Namun meskipun sering di ledek namun Chaca ini mengaku tetap bersikap santai di lokasi syuting.

Baca Juga :Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY