Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 26 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Aarti Buktikan ke Yash, Ia dan Aman Tak Ada Hubungan

0
891
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
copyright©indiaforums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 26 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Aarti Buktikan ke Yash, Ia dan Aman Tak Ada Hubungan

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Gayatri yang mengatakan akan berada di pihak Aarti. Gayatri ingat dengan keinginan Aarti saat bersama dengan Aman malam itu. Gayatri ingin Aarti mengakuinya sehingga tidak ada lagi semua orang di rumah yang sengsara.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Aarti Tolak Identitasnya Dirubah, Gayatri Tak Setuju!

Namun Gayatri memberikan pujian kepada Aarti yang begitu kuat menghadapi semuanya, tidak seperti Yash. Aarti menelangkupkan kedua tangannya dan mengatakan bahwa ia tidak melakukan hal yang salah.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©desirulez

Untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah, Buaji memintanya untuk berjalan melewati api. Aartipun setuju dan akan melakukan apapun untk membuktikan dirinya. Buaji terus mempengaruhi Gayatri. Lalu Aarti mengatakan jika wajah berani yang ia tunjukkan saat berbicara dengan mereka adalah salah satu bukti jika dirinya tidak bersalah.

Aarti juga menjelaskan jika ia memang melakukan kesalahan, namun ia sama sekali tidak melakukan apapaun dengan Aman. Ia juga mengatakan kebahagiaannya yang mendapatkan dukungan dari Gayatri. Ia juga memintanya untuk mempercayainya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY