Begini Reaksi Syahrini Saat Dikabarkan Meninggal Dunia!

0
668
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

Begini Reaksi Syahrini Saat Dikabarkan Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com BintangSyahrini kini sedang berlibur ke Pulau Bali dan asyik berpose seperti princess. Namun, disela perjalanannya, pelantun laagu Sesuatu itu dikabarkan kalau meninggal dunia. Entah dari mana asal mula perkataan tersebut.

Baca Juga Ini Kronologi Ahmad Dhani dan Syahrini Terjerat Kasus Pidana Pajak!

Melalui instastoynya, Syahrini menegaskan kalau ia baik – baik saja. Dalam sebuah foto, ia asyik bersantai di balkon. “Lagi apa mbak?,”tanya asisten Syahrini, baru – baru ini.

Pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu kemudian curhat kalau ia telah mendengarkan rumor miring.

“Saya lagi menikmati hidup sambil bekerja nanti malam di Bali. Katanya berita – berita eike metong di Bali. Gimana sih?”tanya Syahrini.

Didalam video tersebut juga keluar tulisan yang menegur para penyebar berita hoax meninggalnya Artis Cetar membahana itu.

“Astagfirullah jahat berita hoax,”demikian kalimat dalam video yang diunggahnya itu.

Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani juga memamerkan beberapa foto saat ia sedang berada di Pulau Dewata. Ia terlihat sangat cantik dengan mengenakan dress dan topi berwarna senada yaitu putih.

Baca Ini Pamer Barang Baru Ini, Bella Shofie Lagi-Lagi Dicibir Jiplak Gaya Syahrini!

“Enjoying My Day In Bali.. I Wish My Performance Its Gonna Be Awesome 2nite.. u can see in my instagram stiry My Sweetheart!!!! #princesSyahrini #Bali_16Mei2017,”caption mengiringi foto tersebut.

Seperti yang diketahui, Syahrini adalah sosok artis yang cetar dalam artian selalu berpenampilan Glamour dari ujung kaki sampai rambut selalu menjadi sorotan netizen. ia bahkan memiliki jargon – jargon yang membuat ramai media sosial.

Seringkali dirinya bolak – balik luar negeri Indonesia. Seperti Singapura dimana negara tersebut menjadi salah satu negara yang penting baginya, pasalnya peralatan make up dan kosmetik yang dipakainya berasalah dari negara Singaputih itu.

Bahkan, kabarnya dirinya juga memiliki helicopter pribadi sendiri untuk bisa bolak balik ke luar negeri. Seperti yang terlihat belum lama ini. dirinya terlihat bertolak ke negara Amerika Serikat tepatnya Grand Canyon.

Syahrini juga sempat menggunakan jet Pribadi saat pergi keluar negeri. Hal itu hal biasa bagi dirinya. bagaimana tidak, dalam penampilannya dirinya selalu glamour an harus merogoph kocek lebih dalam.

Baca Juga Syahrini dan Tiara Dewi ‘Kembaran’ Pakai Sepatu Putih, Netizen Sibuk Bandingkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY