Mengenal Debby Shinta, Si Imut Iceu Juiceu Bintang Baru Sinetron Dunia Terbalik!

0
414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Debby Shinta
Copyright© Twitter @DebbyshintaLova

Mengenal Debby Shinta, Si Imut Iceu Juiceu Bintang Baru Sinetron Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini muncul pendatang baru di sinetron Dunia Terbalik yang di tayangkan di RCTI. Pendatang baru di Dunia Terbalik ini pun sukses mencuri perhatian tak hanya pemain namun juga para penonton.

Dia adalah Debby Shinta, pemeran Iceu Juiceu, Ice ini merupakan gadis desa yang lugu dan juga imut. Dia ini adalah keponakan Kokom yang di mainkan oleh Ryana Dea ini datang ke Desa Ciraos untuk bekerja di warung Koswara yang di mainkan oleh Guntara Hidayat.

Hadirnya karakter yang di mainkan oleh Debby Shinta ini juga menarik perhatian Aceng yang di mainkan oleh Sutan Simatupang yang terkenal Playboy ini. Aceng bahkan sampai habis dipukuli Mak Suha yang di mainkan oleh Deliana Siahaan dan dikerjai teman – temannya karena tertarik dengan Iceu ini.

Baca Juga :Mengenal Debby Shinta, Artis Cantik Bintang Masa Muda RCTI Adik Della Delila JKT48!

Debby Shinta ini sempat membintangi beberapa sinetron dan juga FTV. Gadis kelahiran 10 Mei 2000 ioni merupakan adik dari Della Delilapersonel JKT 48 generasi kedua. Serupa dengan Della, Debby Shinta ini juga pandai dalam bernyanyi.

Debby Shinta,
Copyright© instagram/duniaterbalikrcti_mncp

Beberapa lagu Indonesia pernah di cover dua bersaudara ini. Namanya pun mulai di kenal setelah berperan sebagaui Jamilah di sinetron madun pada tahun 2015 silam. Debby Shinta ini juga bermain dalam sinetronb Pink Angel SCTV dan Masa Muda yang tayang di RCTI.

Baca Juga :Salah Artikan Soal Agama, Sinetron ‘Dunia Terbalik’ RCTI Kena Semprit KPI!

Dalam sinetron Masa Muda RCTI tersebut Debby Shinta ini berperan sebagai Nesya, adik adam yang centil. Karena kecanikannya ini, Debby pun sempat menjadi incaran papparazi saat berlibur ke Thailand beberapa waktu lalu.

Dalam Sinetron Dunia terbalik yang di tayangkan di RCTI ini Debby Shinta ini memerankan tokoh gadis desa, namun tetap cantik dan imut. Sinetron Dunia Terbalik ini tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ini adalah sinetron yang penuh dengan komedi dan akan membuat para pemirsa mengocok perutnya karena kelucuan yang di hadirkan di sinetron tersebut.

Baca Juga :Sukses Bintangi Dunia Terbalik, Andi Arsyil Curhat Soal Keinginan Jadi Penulis Naskah Sinetron!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY