Anggun Marah Besar Perihal Ledakan di Konser Ariana Grande!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anggun_cipta

Anggun Marah Besar Perihal Ledakan di Konser Ariana Grande!

Lensaremaja.com Bintang – Pada Senin (22/05/2017) kemarin penyanyi cantik Ariana Grande menggelar konser di Manchester Arena. Siapa yang tak mengetahui kabar tentang konser Ariana Grande kali ini? Dimana terjadi ledakan yang menewaskan 19 orang dan membuat sedikitnya 50 orang luka-luka.

Tragedi ledakan yang terjadi pada konser Ariana Grande kali ini memang mengejutkan dunia dan membuat banyak netizen dunia memberikan komentar mereka terhadap kejadian itu. Insiden itu bukanlah insiden yang kecil, hal ini pun membuat beberapa musisi internasional merasa berduka.

Baca Juga : Mengerikan, Inilah Video Detik-Detik Ledakan Bom di Konser Ariana Grande!

Beberapa musikus internasional mengungkapkan rasa dukanya, salah satunya ialah penyanyi cantik asal Indonesia yang namanya sudah mendunia, Anggun C Sasmi atau yang biasa disapa Anggun. Melalui akun twitter resminya, ia meluapkan amarahnya terhadap pelaku pengeboman konser tersebut.

‘Orang-orang macam apa yang menanam bom di sebuah konser yang kebanyakan didatangi anak-anak dan remaja?? #ManchesterArena #ArianaGrande,’ tulis Anggun. Tak hanya Anggun, namun beberapa penggemarnya pun ikut mengekspresikan kemarahan dan rasa sedih mereka.

Anggun Marah Besar Perihal Ledakan di Konser Ariana Grande!
Copyright©Twitter/@Anggun_Cipta

Insiden pengeboman tersebut memang sangat disayangkan, tak ayal jika Anggun pun merasa marah, kecewa, sekaligus sedih menanggapi kabar itu. Sementara Ariana Grande sendiri juga buka suara mengenai tragedi yang terjadi beberapa saat setelah konsernya usai itu.

‘Hancur. Dari lubuk hatiku, aku sangat menyesal. Aku tak bisa berkata apa-apa,’ tulis Ariana Grande lewat akun Twitter resminya. Konser itu dibuat untuk menghibur para penggemar Ariana Grande yang berada di daerah tersebut, namun sayangnya konser tersebut justru membuat penyanyi cantik itu menyesal, begitu pula yang dirasakan Anggun.

Baca Juga : Diteror Bom, Konser Ariana Grande di Inggris Tewaskan 19 Orang!

Sementara saat ini kepolisian setempat masih menangani kejadian yang diduga merupakan bom bunuh diri itu. Kepada Variety, perwakilan Ariana Grande mengungkapkan bahwa saat ini kondisi gadis 23 tahun itu pasca ledakan dalam kondisi yang baik.

Dari kejadian itu, pihak penyelenggara konser tampaknya akan semakin berhati-hati dalam menjaga keamanan dan kenyamanan penonton sekaligus penyanyinya. Semoga saja tidak ada lagi kejadian seperti itu, semua tentu tak ingin konsernya hancur karena ulah satu orang yang akhirnya merugikan banyak nyawa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY