Belum Ijinkan Mantan Istri Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Belum Ijinkan Mantan Istri Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara!

Lensaremaja.com – Perjuangan Hendry B.Hendarso alias Enji  untuk bertemu dengan anaknya yang bernama Bilqis Khumairah Razak sepertinya belum menemukan titik terang. Meskipun sudah meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Enji ini masih belum diberi lampu hijau oleh Ayu Ting Ting untuk bertemu bilqis.

Pihak KPAI menyebutkan jika Ayu Ting Ting ini belum memberikan respons positif terkait hal tersebut. pada Jumat 26 Mei 2017 saat di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat Erlinda selaku Kepala Divisi Sosialisasi KPAI ini mengatakan, “Kita sangat prihatin karena dari pihak Ayu keluarga besarnya sampai hari ini belum memberikan respon yang positif.”

Komisis Perlindungan Anak Indonesia ini sebenarnya berniat untuk mengklarifikasi soal status Enji sebagai ayah kandung Bilqis Khumairah Razak ini. Erlinda juga mengatakan, “Yang dikatakan keluarga besar Ayu adalah Enji bukan ayah dari anaknya. Sebenarnya kami ingin mengklarifikasi langsung ke Ayu Ting Ting apakah itu benar atau hanya rumor.”

Baca Juga :Bukan Enji, Ayu Ting Ting Ungkap Sudah Punya Sosok ‘Ayah’ untuk Bilqis!

Namun jika tak segera mempertemukan Enji dengan Bilqis, Ayu Ting Ting ini bisa terancam hukuman penjara. Sesuai Undang – Undang 35 tahun 2014, pelantun hits Sambalado ini bisa dipenjara kurang lebih tiga tahun lamanya.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Tribunnews

Komisi Perlindungan Anak Indonesia pun berharap jika hal ini tak akan terjadi. Erlinda ini juga mengatakan, “Yang dikatakan keluarga besar Ayu adalah Enji bukan ayah dari anaknya. Sebenarnya kami ingin mengklarifikasi langsung ke Ayu Ting Ting apakah itu benar atau hanya rumor.”

Baca Juga :Enji dan Istrinya Mendadak Hilang di Instagram, Takut Ditantang Ketemu Ayu Ting Ting?

Kepala Divisi KPAI ini memiliki harapan dengan mengatakan, “Kami berharap hal ini tidak terjadi. Ada junto pidananya jika anaknya dilakukan diskriminasi, ditelantarkan, tidak diberikan akses bertemu maka salah satu pihak akan bertanggung jawab. Lumayan kurang lebih 3 tahun (penjara).”

Memang beberapa waktu lalu Enji ini tiba – tiba ingin beretemu dengan Bilqis yang sebelumnya tak mengakui jika itu adalah anaknya. Bahkan dulu saat Ayu Ting Ting mengandung ia pun juga meninggalkan Ayu dan mengatakan jika anak yang di kandungnya itu bukan anaknya.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Berikan Syarat Ini untuk Enji Jika Ingin Bertemu Bilqis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY