Bulan Ramadhan Datang, Ayu Ting Ting Berikan Ucapkan Pada Penggemarnya!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Bulan Ramadhan Datang, Ayu Ting Ting Berikan Ucapkan Pada Penggemarnya!

Lensaremaja.com Bintang – Hari ini tepatnya tanggal 27 Mei 2017 seluruh umat muslim di Indonesia mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh yang sudah menjadi kewajibannya. Menyambut datannya bulan Ramadhan, sebagian besar pengguna media sosial memberikan ucapan tentang bulan Ramadhan.

Tak hanya netizen, tetapi para kalangan artis juga memberikan ucapan. Salah satu artis yang memberikan ucapan menyambut bulan penuh berkah ini ialah Ayu Ting Ting. Ia memberikan ucapan kepada para penggemarnya melalui media sosial yang ia miliki.

Baca Juga : Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

‘Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa…..smg semua dberikan kesehatan dan kelancaran semua amin….mohon maaf lahir batin, selamat datang bulan Ramadhan penuh berkah,’ tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut tampak Ayu Ting Ting berkumpul dengan keluarganya antara lain sang ayah, bunda, adik, dan putri tercintanya Bilqis Qumaira’ Razak. Tak hanya berkumpul, mereka dengan kompak mengenakan baju berwarna putih dan hijab putih pula.

Bulan Ramadhan Datang, Ayu Ting Ting Berikan Ucapkan Pada Penggemarnya!
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Unggahan tersebut pun mengundang netizen yang sebagian besar penggemar Ayu Ting Ting ikut memberikan komentar mereka. Sebagian besar membalasnya juga dengan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa, seperti yang biasa ditulis oleh kebanyakan orang.

‘Amin….selamat menjalankan ibadah puasa ya kak.,’ tulis salah satu akun, tak sedikit pula penggemar yang memberikan doa untuk Ayu dan keluarganya. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun yang menghiasi kolom komentar unggahan pedangdut cantik itu.

Baca Juga : Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?

‘Aaminn ,,, Sama2 mohon maaf lahir dan batin ya .. @ayutingting92 dan keluarga ,, semoga kita selalu di berikan kesehatan dan kelancaran Ramadhan penuh Berkah,’. Selain balasan dan ucapan doa para penggemar untuk salah satu idola mereka ini, ada pun netizen yang memberikan pujian padanya.

Menurutnya Ayu tampak lebih cantik dan anggun ketika mengenakan hijab, bahkan dia berharap Ayu segera mendapatkan hidayah untuk merubah dirinya dengan memakai pakaian yang tertutup dan berhijab. Wanita muslim memang selalu terlihat lebih cantik dengan hijabnya. Bagaimana menurut kalian? Setuju kah dengan komentar diatas?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY