Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!

0
339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Liputan6

Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Meski diterpa berbagai gosip miring tentang rumah tangga mereka, namun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih terlihat sangat romantis. Hal ini terlihat dalam beberapa sikap Raffi kepada sang istri di depan publik yang seakan menunjukkan rasa sayangnya pada Gigi.

Gosip miring yang selama ini berhembus tentang orang ketiga diantara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sama sekali tak mempengaruhi rumah tangga keduanya. Mungkin saja bagi mereka itu hanyalah opini beberapa orang yang tak perlu mereka dengarkan.

Baca Juga : Bikin Nagita Slavina Emosi, Raffi Ahmad Kena Lemparan Benda Ini Tepat di Wajahnya!

Jika biasanya Raffi Ahmad sering mendapat berbagai komentar pedas dari netizen perihal rumor perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Kali ini dirinya menuai berbagai pujian usai pasangkan hijab untuk wanita cantik yang tak lain ialah istrinya sendiri, Nagita Slavina.

Ketika mengisi acara Rumah Mama Amy yang tayang di MNCTV, saat itu merupakan games yang diberi nama ‘Games Dandanin Aku Dong’. Dalam game tersebut para suami ditantang untuk merubah penampilan sang istri yang semua biasa-biasa saja tampil menjadi seorang muslimah.

Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!
Copyright©Instagram/@chevirgo

Tak disangka ternyata Raffi Ahmad memiliki kemampuan untuk memasangkan hijab pada Nagita Slavina sehingga merubahnya menjadi wanita cantik yang sholehah. Tanpa kesulitan sedikit pun, Raffi mulai memasangkan peniti pada hijab Gigi untuk mengawalinya.

Kemudian dirinya mulai mengotak-atik model hijab yang cocok untuk ibunda Rafathar itu sehingga menghasilkan penampilan yang menarik. Sukses membuat istrinya tampil cantik dengan hijabnya, Raffi pun menuai banyak pujian dari netter yang melihat video unggahan akun @chevirgo itu.

Baca Juga : Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

‘Kok Aa raffi makin ganteng ya disini uuu, mbak Gigi juga cantik maksimal,’ tulis salah satu akun. ‘Ini baru suami siaga, Raffi makin keren kalau kayak gini,’ tambah netter lain, suami mendandani istri? Hal yang cukup menyenangkan memang bagi seorang wanita.

‘Aaaaaa…suka pepsye disini keliatan sayangnya sama memsye…gantenya berlipat ganda.. pepsye dan.memsye bahagia selalu yaaa,’ tandas akun lain. Dan masih banyak lagi komentar pujian yang ditujukan pada pasangan artis yang menggelar pesta pernikahan fenomenal di Pulau Bali itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY