Tinggalkan Mohabbatein, Aly Goni Pemeran Romi Pindah Main Serial Horor?

0
159
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aly Goni
Copyright©iyaa

Tinggalkan Mohabbatein, Aly Goni Pemeran Romi Pindah Main Serial Horor?

Lensaremaja.com – Membintangi serial Mohabbatein membuat nama Aly Goni mulai banyak dikenal pecinta Bollywood. Namanya melambung berkat perannya sebagai Romi, adik Raman yang tidak lain suami Mihika.

Baca ini : Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

Namun siapa sangka jika ia kini dikabarkan keluar dari serial bernama asli Yeh hai Mohabbatein yang telah melambungkan namanya. Walaupun begitu, sampai sekarang belum ada konfirmasi pasti dari Aly sendiri tentang kabar tersebut.

Aly Goni
Copyright©iyaa

Akan tetapi, sebelumnya ia sempat menuliskan sebuah caption di media sosial pribadinya yang seolah-olah menunjukkan jika ia akan menginggalkan serial yang tayang di Starpluss dan di stasiun ANTV.

Meski alasan aktor tampan ini keluar dari Mohabbatein belum jelas, namun banyak berita yang menyebutkan bahwa lawan main Avantika Hundal ini akan segera membintangi sebuah serial baru. Sayangnya serial yang akan dibintangin Aly Goni kali ini sedikit berbeda.

Jika sebelumnya ia membintangi serial romantis dan percintaan, kali ini ia akan bermain dalam serial yang mengusung cerita horor. Dikutip dari Telychakar, diketahui jika dalam serial terbarunya kali ini ia akan ditunjuk menjadi pemeran utama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY