Lagi, Ibu Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Karena Hal Ini!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Lagi, Ibu Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Karena Hal Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sejak rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarko alias Enji bubar, Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut yang kerap menjadi sorotan publik. Meski tak dapat bertahan, pernikahannya dengan pria yang dulu berkepala plontos itu melahirkan seorang anak perempuan yang biasa disapa Bilqis.

Putri cantik Ayu Ting Ting ini merupakan anak yang sangat aktif, seorang anak seumuran Bilqis memang lebih aktif. Keaktifan seorang anak memang susah ditebak, bahkan mereka sering melakukan hal-hal yang membahayakan dirinya sendiri tetapi ia tak memahami hal tersebut.

Baca Juga : Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Via Vallen Menolak Dipuji Mirip Isyana Sarasvati!

Seperti yang dilakukan oleh Bilqis dalam video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting pada akun Instagram pribadinya. Video yang diunggah tersebut mendapat banyak perhatian, dalam video tersebut tampak Bilqis melakukan gerakan salto, tetapi tampaknya gerakan itu sedikit salah.

Alih-alih khawatir akan terjadi sesuatu pada cucunya, ibunda Ayu Ting Ting justru kegirangan dan meminta cucunya untuk melakukan gerakan itu lagi. Jika seharunya kepala lebih dimasukkan, kali ini justru Bilqis menjadikan kepalanya sebagai tumpuan dan bisa saja membahayakan dirinya.

Lagi, Ibu Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Karena Hal Ini!
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Hal yang dilakukan oleh ibunda Ayu Ting Ting ini menjadi bahan hujatan netizen, namun hal ini bukan pertama kali terjadi pada dirinya. Umi Kalsum terkesan tak kapok akan hujatan-hujatan pedas dari netizen, penampilan Bilqis yang tak mengenakan rok atau celana membuat sang nenek semakin dicibir.

‘Kaya nggk anak artis sumpah. Gadirawat emaknya sih. Neneknya mulu yg rawat jdnya ginideh,’ tulis salah satu netizen. ‘Bu soleha kwkwk tu cucu ny dipkk in celana dl br tu di video in…. Udah tuwirrrr msh ngk ngerti ya ampunnn,’ tandas akun lain.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bawakan Bekal untuk Raffi Ahmad Gara-Gara Benda Ini!

Sementara akun lain mengingatkan tentang cara Bilqis melakukan roll. ‘Kalo boleh sarang ngeroll nya jangan gitu bilqis kasian kepala kamunya, cara ngeroll yg bener posisi jongkok terus kepala kamu dimasukin kedalem habis itu dorong deh,’ sahut yang lain.

Lalu bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting tentang video itu? Sampai saat ini Ayu belum terlihat memberikan tanggapan tentang tingkah yang membahayakan sang anak itu. Anak seumur Bilqis memang sedang aktif-aktifnya, tetapi kembali lagi peran orangtua sangat penting dalam hal ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY