Demian Aditya Tak Akui Punya Anak, Yulia Rachman: Jadilah yang Terbaik!

0
256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@_demianaditya_

Demian Aditya Tak Akui Punya Anak, Yulia Rachman: Jadilah yang Terbaik!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok ilusionis, Demian Aditya kini tengah buah bibir publik. Hal ini dikarenakan, suami Sara Wijayanto tersebut baru saja tampi dengan memamerkan aksinya yang begitu menakjubkan di ajang America’s Got Talent.

Baca Juga Leo Lumanto Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka Cita Demian!

Akan tetapi, jawaban Demian pada saat ditanya oleh juri Howie Mandel nampaknya telah membuat para netter merasa begitu geram. Bukan karena tanpa alasan, nampaknya Demian mengaku jika dirinya tak  memiliki anak.

Padahal, pada saat dirinya menikah dengan seorang artis cantik yang bernama Yulia Rachman pada tahun 2008 yang lalu, dirinya telah dikaruniai seorang anak. “apa kamu memiliki anak?” tanya Howie pada Demian. “tidak, namun saya berharap setelah ini bisa lanjut untuk bekeluaega bersama dengan istri saya” jawab Demian.

Sebagai seorang ibu dari putra Demian Aditya, nampaknya Yulia masih enggan untuk memberikan komentar terkait pernyataan yang telah dilontarkan oleh Demian. Akan tetapi, dirinya nampak terlihat mengunggah sebuah postingan yang bijak melalui akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Demian Aditya
Copyright©Instagram/@yulia_rachman

Di dalam unggahannya  tersebut, Yuilia mengaja para netter untuk selalu mengucapkan kata-kata bijak saja, misalkan seperti dzikir. Sejak menikah pada tanggal 22 Mei 2014 yang lalu, sampai pada saat ini Demian dan Sara memang belum dikaruniai buah hati.

Baca Ini Saingi Ayu Ting Ting – Bilqis, Nagita Slafina – Rafathar Sukses Raih Penghargaan ‘Mom & Kids Kesayangan’!

Walaupun begitu, mereka berdua seringkali terlihat serasi dan juga harmonis di dalam berbagai kesempatan. Akan tetapi, pernyataan yang telah diucapkan oleh Demian yang mengaku jika dirinya tak memiliki anak tersebut telah membuat para netter merasa begitu geram.

Apalagi tentang gosip perselingkuhan yang sempat mewarnai biduk rumah tangga Yulia dan Demian Aditya di masalalu. Demian sendiri telah disebut-sebiut berselingkuh dengan Sara di tahun 2012 yang lalu. bahkan Yulia pun sampai berusaha untuk bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya setelah memergoki Demian selingkuh.

Setelah bercerai dengan Demian, kehidupan Yulia pun kini telah mulai berubah. Selain mengenakan hijab, dirinya sudah menemukan kebahagiaan dengan menikahi seorang pengusaha yang bernama Alzipco. Yulia pun juga nampak bahagia dengan anak-anaknya.

Baca Juga Selain Stefan William, 5 Aktor Tampan Ini Juga Nikahi Janda Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY