Usai Demian Aditya Tampil di AGT, Deddy Corbuzier Posting Ini di YouTube!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demian Aditya1
Copyright©Brilio

Usai Demian Aditya Tampil di AGT, Deddy Corbuzier Posting Ini di YouTube!

Lensaremaja.com – Penampilan Demian Aditya di ajang America ’s Got talent ini menarik banyak perhatian orang. Baik orang Amerika hingga orang Indonesia ramai – ramai menonton tayangan tersebut.

Di unggah oleh saluran America’s Got Talentpada 30 Mei 2017 kemarin, video tersebu sudah ditonton sebanyak lebih dari 578.000 kali. Dalam tayangan tersebut, terlihan Demian Aditya ini sedang berusaha untuk meloloskan diri dari berbagai pengikat di tubuhnya.

Ada pengikat kaki, tangan hingga di leher. Tantangannya adalah Demian Aditya ini harus segera mungkin meloloskan dirinya karena tumpukkan pasir akan segera menindihnya dan menguburnya hidup – hidup.

Baca Juga :Demian Aditya Tak Akui Punya Anak, Yulia Rachman: Jadilah yang Terbaik!

Demian Aditya ini mengatakan, “Saya punya 2 menit sebelum pasir tersebut menimbun saya dan mengubur saya hidup-hidup, jadi saya harus keluar dengan secepat mungkin.” Mimik wajah para juri ini pun berubah hingga ternyata Demian berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

Penampilan Demian Aditya ini mendaoatkan berbagai macam apresiasi. Ia dianggap telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Meski demikian masih aja ada sejumlah komentar negatif yang diberikan kepada Demian.

Demian Aditya,,
Copyright©YouTube

Hal tersebut ternyata mendapat perhatian dari Deddy Corbuzier. Melalui akun resmi YouTubenya, Deddy Corbuzier ini memulai statement dengan pernyataan. Demian ikut American Got Talent, ‘Bininya lebay’, ‘Itu doang’, ‘Nyuap nyogok, ‘Semua orang bisa’.

Baca Juga :Leo Lumanto Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka Cita Demian!

Jangan salah dulu, hal tersebut bukanlah komentar dari pembawa acara hitam putih. menurut Deddy Corbuzier iotu adalah nyinyiran negatif yang di lontarkan oleh orang Indonesia di kolom komentar akun YouTube American’s Got Talent.

Deddy ini menyayangkan komentar negatif tersebut, ia menduga 90 persen yang memberikan komentar tersebut adalah pesulap. Sehingga ia menantang mereka yang berkomentar negatif ini untuk meperliatkan apa yang mereka bisa.

“Jika anda tahu, istrinya lebay, nyuap, show me what you can do”kata Deddy.Deddy pun juga mengatakan jika dirinya pernah merasakan apa yang di rasakan oleh Demian Aditya. Saat itu ketika dirinya mendapat penghargaan atas keterampilannya sebagai seorang megician. Deddy pun sering mendapatkan komentar yang negatif.

Baca Juga :Saingi Ayu Ting Ting – Bilqis, Nagita Slafina – Rafathar Sukses Raih Penghargaan ‘Mom & Kids Kesayangan’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here