Prihatin Dunia Sulap Indonesia Mati, Demian Aditya: Penonton Anggap Sulap Itu Penipuan!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demian Aditya
copyright©instagram/_demianaditya_

Prihatin Dunia Sulap Indonesia Mati, Demian Aditya: Penonton Anggap Sulap Itu Penipuan!

Lensaremaja.com Bintang – Adegan sulap merupakan salah satu pertunjukan yang cukup banyak diminati oleh masyarakat dunia akan tetapi di Indonesia, seni sulap seolah dibatasi untuk dipertunjukkan secaera bebas di televisi Nasional dan hal itu telah diungkapkan oleh Demian Aditya.

Baca Juga Demian Aditya Tak Akui Punya Anak, Yulia Rachman: Jadilah yang Terbaik!

Melalui akun media sosialnya, Demian bahkan mencurahkan isi hatinya tentang keadaan bangsa Indonesia saat ini.

“Terkadang ngerasa susah ketika gue harus mencintai bangsa yang tidak mencintai gue,”tulis Demian Aditya, 17 Mei 2017.

“Berkarya dengan sepenuh hatim tapi setiap karya yang gue pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesis). Segala gerak gerik sangat dibatasi dalam setiap pertunjukan yang akan gue persembahkan untuk penonton di Indonesia,

Seakan – akan tidak bisa berkutik lagi untuk gue pekerja seni sulap dalam tujuan perkenalkan seni yang gue cinta sampae nati ini,”lanjutnya.

Demian Aditya
copyright©instagram/_demianaditya_

Suami Sara Wijayanto ini juga menyesalkan sikap yang mayoritas penonton Indonesia yang tidak bisa mengakui dan mendukung seni sulap.

Baca Ini Leo Lumanto Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka Cita Demian!

“Era jaman sekarang ini pun gue merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak akan lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap bahwa sulap itu adalah penipuan.”imbuhnya.

Mereka semua menganggap jika sulap sebagai tindakan penipuan akan tetapi Demian Aditya justru heran ketika melihat film – film bioskop yang mengusung cerita fiktif mendapat tempat yang lebih besar.

“Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (*bayar) untuk melihat film yang jelas – jelas isis ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D da tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain ‘Wah boongan ini ceritanya!!!’ why???” lanjutnya.

dan ketika keadaan sudah seperti itu, Demian pun mengaku merasa bingung, hingga ia juga sempat menuliskan tegar RIP Sulap Indonesia di akhir tulisannya.

“Kalau begini terus seni sulap Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gue harus biarkan seni ini hilang begitu saja? Mungkin, toh ga ada yang peduli juga, so why should i care?”pungkas Demian Aditya.

Baca Juga Usai Demian Aditya Tampil di AGT, Deddy Corbuzier Posting Ini di YouTube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY